Home / iniFLASH / Persiba Bertekad Balas Dendam Dikandang Blitar United
Skuat Persiba Balikpapan berlatih (Media Oficer Persiba)

Persiba Bertekad Balas Dendam Dikandang Blitar United

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Persiba Balikpapan bertekad balas dendam saat menghadapi tuan rumah Blitar United dalam lanjutan liga 2 di stadion Gelora Soeprijadi, Selasa (04/09).

Kekalahan saat bermain dikandang 0-2 awal Mei 2018 lalu, menjadi pil pahit bagi Beruang Madu yang mengusung target tinggi kembali ke liga 1 musim depan.

“Kita dari Balikpapan sejak awal punya target mencuri poin, lebih bagus lagi kalau bisa curi tiga poin,” ujar pelatih Persiba Balikpapan Hariyadi.

Mantan pelatih DIklat Salatiga itu menyadari, tidaklah mudah bisa meraih poin atas The Black Cats yang akan tampil dihadapan ribuan pendukungnya yang tentu akan memadati stadion.

Kendati begitu Hariyadi tetap optimis, anak asuhnya bisa mencuri poin. Apalagi, kini skuat Persiba banyak dihuni pemain baru yang sarat pengalaman khususnya dilini belakang.

Masuknyadua stopper baru Aang Suparman, Yudi Khoiruddin dan kiper Aji Bayu yang dipinjam dari PSIS Semarang menambah kepercayaan Persiba bisa meraih hasil positif.

“Kami selalu optimis, karena dengan optimis menimbulkan rasa percaya diri, tapi tentu dengan kerja keras,” ujarnya.

Bahkan Hariyadi pun menegaskan, akan menerapkan permainan menyerang sejak menit-menit awal dan tidak akan memberikan kesempatan lawan untuk berkembang.

“Kami akan tampil menekan sejak menit-menit awal. Dan akan melakukan pressing ketat kepada pemain lawan, sehingga mereka tidak punya kesempatan,” ujarnya.

Comments

comments

About glen

Check Also

DPRD Berau Kunjungi DPRD Balikpapan

BALIKPAPAN,  Inibalikpapan.com —Sembilan anggota DPRD Berau melakukan kunjungan kerja ke DPRD Balikpapan,  Kamis pagi (5/12/2019). …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.