Home / iniFLASH / Persiba Buka Peluang Juarai Tropi Battle Of Borneo, Tundukan PSM 2-0

Persiba Buka Peluang Juarai Tropi Battle Of Borneo, Tundukan PSM 2-0

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – skuad Persiba Balikpapan mampu merealisasikan janjinya dihadapan publiknya untuk bermain semangat juang melawan PSM Makassar yang berkesudahan 2-0 untuk Persiba dalam laga trofeo Battle of Borneo, di Stadion Batakan, Minggu malam (4/3).

Bermain dengam format trofeo 1×45 menit itu, dua gol Beruang Madu dicetak Dimas Galih Gumilang menit ke 5. Dan gol kedua dilesakan Beni Oktovianto menit ke 45. Beni merupakan pemain nomor 10 pengganti Franki Tornando.

Gol menit 5 bermula dari kesalahan lini belakang PSM yang dimanfaatkan Frengky Tornando kemudian meneruskan ke Dimas yang langsung berhadapan dengan kiper PSM Sahar Ginanjar. Gol pun tercipta 1-0 untuk tuan rumah.

Sedangkan gol kedua dicetak pemain pengganti Beni Oktovianto menit ke 45. Gol dari umpan trupast keluar dari jebakan ofside yang gagal diterapkan pemain belakang PSM dan mampu dimanfaatkan Dimas yang meneruskan ke Beni untuk memaksa Sahar kiper PSM kembali memungut bola dari dalam gawangnya sendiri dimenit akhir pertandingan.

PSM sebenarnya tampil lebih baik bahkan sedikit mendominasi dengan mengandalkan Wiliam Plum dan pemain tengahnya. Bahkan beberapa peluang tercipta namun kesiapan pemain belakang dan tengah Persiba meredam gerakan PSM. Peluang yang ada hingga menit akhir gagal berbuah gol.

Kemenangan ini membuka kesempatan bagi tim Wenderley Junior meraih trophy Battle Of Borneo. karena tinggal menghadapi Mitra Kukar.

Mitra Kukar menghadapi PSM laga Battle of Borneo

Saat ini Mtra Kukar berhadapan dengan PSM dengan kaos warna biru. Sampai menit 24, skor masih 0-0.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About san tri

Check Also

Jalan Minyak Ditutup, Sirine Keadaan Darurat Dibunyikan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pertamina Refinery Unit V Balikpapan akan menggelar simulasi atau latihan keadaan darurat. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.