Home / iniFLASH / Persiba Butuh Pelatih Fisik
Skuat Persiba menjalani TC di Jogyakarta

Persiba Butuh Pelatih Fisik

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Persiba Balikpapan Hariyadi mengungkapkan, bahwa mereka membutuhkan pelatih fisik untuk meningkatkan kebugaran para pemain.

Pasalnya pelatif fisik sebelumnya Sofie Imam Faizal sudah mengundurkan diri akhir Juli lalu. Setelah dipanggil PSSI untuk menangani fisik pemain putri tim nasional U-16

Praktis, Hariyadi juga merangkap sebagai pelatih fisik karena kini tidak punya pelatih fisik. Namun nampaknya, Hariyadi terlihat kesulitan meningkatkan fisik Frengky Turnado dan rekan-rekan.

Terbukti, saat menjamu Madura FC yang berakhir 1-1, sangat terlihat pemain Persiba hanya sanggup bermain selama 45. Karena memasuki babak kedua terlihat fisik para pemain Persiba sudah habis.

Hal itu kemudian dimanfaatkan tim tamu Madura FC untuk menguasai permainan dan sukses menyamakan skor. Sekaligus membuat tuan rumah harus gigit jari karena gagal meraih tiga poin.

“Ya, memang kita buituh pelatih fisik, kalau memang ada, kita butuh pelatih fisik untuk tim menangani fisik para pemain,” ujar Hariyadi singkat.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Bantuan 21 Negara Asing Dikirim Lewat Bandara Sepinggan Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com- Sejak di tetapkan pemerintah sebagai satu-satunya kota yang menerima bantuan asing untuk korban …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.