Home / iniFLASH / Persiba Cari Pelatih Kiper Baru
Bima Sakti (sidomi)

Persiba Cari Pelatih Kiper Baru

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Persiba Balikpapan kemungkinan akan mencari pelatih kiper baru setelah pelatih kiper sebelumnya Hans Sroyer belum terlihat bergabung bersama skuat Beruang Madu.

“Pelatih kiper kayaknya kita masih cari lagi, kalau nggak jadi (Hans Stroyer),” kata Asisten Pelatih Persiba Balikpapan Bima Sakti.

Pelatih kelahiran Kota Balikpapan itu mengungkapkaan, hingga kini belum dapat kabar, apakah pelatih yang sukses memoles I Made Wirawan itu akan kembali ke Persiba.

“Dia ijin dengan kesatuannya, suratnya (iijn) sudah kita kasih. Tapi belum tahu, dapat ijin atau tidak,” ujar mantan kapten tim nasional itu.

Saat ini Hans Sroyer memang masih aktif sebagai anggota TNI Kostrad Jakarta, sehingga harus mendapat ijin dari atasan sebelum bertugas di Persiba.

“Tapi kita sudah antisipasi untuk cari pelatih kiper yang lain. Karena sudah sekitar seminggu tidak bergabung,” imbuhnya.

Mantan asisten Stefan Hansson saat masih di Mitra Kukar itu mengatakan, dengan waktu yang mepet karena Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 akan segera bergulir.

“Ya kita butuh cepat, mudah-mudahanan dapat, kalau gak dapat dari luar, mungkih pelatih lokal (Balikpapan),”ujarnya.

Sementara menyangkut persiapan tim, Bima menambahkan, saat ini tim pelatih masih fokus mengenjot fisik pemain.

“Sebenarnya kita benahi fisik dulu, masalah taktik belum spesifikasi seperti yang saya bilang kemarin, hanya bagaimana keluar menyerang dan bagaimana bertahan,” pungkasnya

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Tahun Ajaran Baru, Bazma RU V Pertamina Balikpapan Bantu 300 Paket Sekolah

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com—Sekitar 300 anak-anak mendapat bantuan paket perlengkapan sekolah dari Pertamina  Refinery Unit V Balikpapan, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.