Home / iniFLASH / Persiba Dalam Tekanan Wajib Menang
Skuat Persiba menjalani latihan rutin di Jogyakarta

Persiba Dalam Tekanan Wajib Menang

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Tiga poin menjadi harga mati bagi Persiba Balikpapan saat menjamu Persegres Gresik dalam lanjutan liga 2 wilayah Timur di stadion Batakan, Jumat (20/07).

Pasca rentetan hasil buruk hingga pekan ke-8 saat ini Beruang Madu terpuruk di papan bawah klasemen sementara karena mengalami 6 kali kekalahan dan baru mengoleksi 4 poin.

“Memang dua pertandingan kemarin kurang memuaskan , saya secara pribadi sangat kecewa dengan hasil itu. Tapi apapun juga pemain sudah berjuang, berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik untuk Persiba,” ujar Carateker Persiba Hariyadi

Hariyadi punmenyadari, kini tak ada pilihan lain bagi Frengky Turnado dkk, selain meraih tiga poin. Apalagi mereka akan tampil dikandang. Meskipun mereka hanya memiliki waktu persiapan yang singkat.

“Setelah pulang dari Biak kita mempersiapkan diri ada dua kali latihan untuk menghadapi Persegres dan coba lapangan. Saya juga sudah sampaikan ke pemain, karena ini kita main dikandang, kita tidak punya pilihan selain menang,” ujarnya

“Pemain harus punya fighting spirit yang tinggi, jadi harus kerja lebih keras,. Lebih keras lagi. Karena untuk mencapai kemenangan, tidak mungkin kalau kita tidak kerja keras,”

Namun sayangnya di laga krusial itu, Beruang Madu kehilangan pilar utama dilini belakang. Sunny HIzbullah masih dalam perawatan. Sementara Sigit Meiko juga mengalami cedera usai lawan PSBS Biak.

Kehilangan kedua pemain tersebut, tentu sangat merugikan bagi tim kebanggaan masyarakat kota Balikpapan itu. Karena selama ini, Sigit dan Sunny merupakan pemain utama yang bergantian berduet dengan Herry Susilo.

Apalagi dari rentetan hasil buruk yang diraih Persiba, lini belakang yang dianggap menjadi titik lemah. Wajar saja, kaarena Persiba tim yang paling banyak kebobolan dengan jumlahi 19 gol.

“Memang selama ini kita ada kendala dilini belakang, karena Sunny
sampai saat ini belum bisa kembali masih dalam perawatan Sigit juga absen. Tapi kita ada Kadek Raditya dan Jemmy Lakengke,” ujarnya.

Comments

comments

About glen

Check Also

DPRD Mediasi Heboh Even Berbau LGBT, Pentacity dan EO Sampaikan Pemohon Maaf di Media

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — Organisasi sayap NU yakni Banser dan GP Anshor mendatangi kantor DPRD Balikpapan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.