Home / iniFLASH / Persiba Datangkan Guy Junior
Timo Scheunemann

Persiba Datangkan Guy Junior

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Manajemen Persiba Balikpapan diam-diam rupanya mendekati pemain naturalisasi berdarah Kamerun. Meski Pelatih Persiba Timo Scheunemann enggan membuka identitas pemain tersebut, namun kabar yang beredar adalah Guy Junior.

Pemain yang sudah malang melintang bermain di kompetisi nasional ini maupun kompetisi di Australia dan terakhir berseragam Perseru serui di turnamen Piala Presiden segera dalam waktu dekat akan tiba di Kota Balikpapan.

Timo mengungkapkan, sudah tahu kualitas dan karakter bermain pemain tersebut. Meski begitu, dia tak ingin terburu-buru, karena masih ingin melihat apakah eks pemain Persebaya Surabaya dan Gresik United ini bisa beradaptasi dengan gaya permainan Persiba.

“Saya mau lihat dulu karakter dia karena itu sangat penting bagi tim, kalau secara kualitas kami sudah tahu, jadi kita akan lihat dalam satu dua hari, sebelum di kontrak,” ujar Pelatih berdarah Jerman tersebut.

Selain itu lanjut mantan arsitek Tim Nasional Putri itu mengatakan, juga ingin mengetahui kondisi terkrahir pemain kelahiran 30 Agustus 1986 itu. Sehingga pemain bernama lengkap Guy Junior Nke Ondoua itu akan menjalani tes medis.

“Jadi sebelum bergabung dengan Persiba dia akan menjalani tes medis dulu sehingga kita tahui kondisi terakhir dia. Kalau secara permainan dia kan sudah sangat paham sepakbola Indonesia, tapi tetap harus jalani tes medis,” ujarnya.

Bergabungnya pemain dengan postur 180 cm itu tentu akan menjadi tandem ideal bagi striker asal Brasil Marlon Da Silva. Karena selama tampil di Piala Presiden Marlon hany menjadi striker tunggal. Meski mengoleksi tiga gol.

Kabranya Arema FC juga tertarik mendatangkan Guy Junior. Apalagi klub asal Malang itu hanya memiliki penyerang murni Christian Gonzales yang berpengalaman.

Pelatih arema FC Aji Santoso sudah menyatakan, tertarik dengan syarat statusnya sebagai pemain naturalisasi sudah jelas.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Kurangi Pemanasan Global, Siswa dan Guru SMPN 4 Tenggarong Tanam Pohon

TENGGARONG, Inibalikpapan.com – SMP Negeri Tenggarong, bersama orangtua siswa melakukan penanaman pohon. Hal itu sebagai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.