Home / iniFLASH / Persiba Disebut Bakal Merger dengan Bhayangkara FC, Ini Respon Gede Widiade
Ketua Umum Persiba Balikpapan Gede Widiade

Persiba Disebut Bakal Merger dengan Bhayangkara FC, Ini Respon Gede Widiade

BALIKPAPAN, Inibalikpapan – Ketua Umum Persiba Balikpapan Gede Widiade berang ketika mendengar  isu yang menyebutkan Beruang Madu bakal meger dengan klub liga 1 Bhayangkara FC pada musim depan sehingga bisa berlaga di kompetisi kasta tertinggi nasional.

‘Catat ya besar-besar, yang buat isu Persiba merger dengan Bhayangkara FC itu orang gila yang tidak punya kerjaan,” ujar Gede.

Sebelumnya, pasca kekalahan dikandang ata stim degradasi Madura FC 0-2 pekan kemarin, di media sosial ramai disebut-sebut Persiba bakal meger dengan Bhayangkara FC. Klub milik institusi kepolisian itu disebut juga bakal bermarkas di stadion Batakan Balikpapan.

“Jadi tulis ya, orang yang menyebarkan isu adalah orang gila yang tidak punya kerjaan,” ujar Gede kembali menegaskan.

Dilansir jawapos.com pengusaha berdarah Bali itu memang pernah mengelola Persebaya 1927 yang merupakan cikal bakal Bhayangkara FC. Dia bahkan disebut memiliki 90 persen saham Persebaya 1927 yang berkompetisi di Indonesia Premier League (IPL)

Gede mulai mengelola Persebaya 1927 mulai musim 2011-2013. Ketika itu Persebaya 1927 semkpat beberapa kali berganti nama Surabaya United, Bonek FC, Surabaya United. Bahkan pada musim 2013 Gede sukses mengantarkan Persebaya 1927 runner-up kompetisi IPL.

Hingga kini kabarnya Gede pun masih memiliki saham di Bhayangkara FC. Meskipun pada 2017 kemudian mengambil alih pengelolaan Persija Jakarra dan sukses mengantarkan tim Ibu Kota menjadi jawara Liga 1 musim 2018.

Comments

comments

About glen

Check Also

Sebanyak 70 Persen, Orang Gunakan Layakan Keuangan Formal

JAKARTA, Inibalikpapan.com — Untuk menjaga dan meningkatkan terus kinerja perekonomian dan kesejahteraan masyarakat dibutuhkan pertumbuhan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.