Home / iniFLASH / Persiba Ditinggal Bek Kanan Arifki Eka Putra
Skuat Persiba Balikpapan berlatih

Persiba Ditinggal Bek Kanan Arifki Eka Putra

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Menjelang tampil di Piala Gubernur Kaltim, Persiba Balikpapan kembali ditinggal pemainnya yakni bek kanan Arifki Eka Putra.

Pelatih Persiba Wanderley Junior mengungkapkan, awalnya mantan pemain PKT Bontang (Bontang FC) itu ijin pulang karena ada keprluan keluarga.

“Kemarin hari Sabtu dia ijin untuk jalan-jalan sama keluarga.Saya memberi ijin. Karena Sabtu (17/02) Sore dan Minggu (18/02) kita libur. dan saya pikir keluarga sangat penting dalam kehidupan kami,” ujar Wanderley.

Namun sayangnya hingga Rabu (21/02) malam, mantan kapten Celebes FC itu belum kembali. Wanderley pun tak tahu mengapa Arifiki belum juga kembali.

“Belum kembali. Saya tidak tahu dia akan kembali atau tidak. Saya tidak bisa jawab. Mungkin Ryan (manajemen) bisa jawab lebih bagus,” imbuhnya.

Soal kemungkinan bergabung dengan klub lain, pelatih berdarah Brasil itu pun tak tahu.

“Soal itu saya juga tidak tahu,” ucapnya singkat.

Meski begitu, Wanderley memastikan, kepergian Arifki, tidak menganggu persiapan timnya di Piala Gubernur Kaltim. Karena telah menyiapkan pemain pengganti.

“Tidak sama sekali ganggu persiapan tim, karena saya selalu bicara hitung-hitungannya dengan pemain yang ada, bukan dengan pemain yang tidak ada,” bebernya.

Arifki menjadi pemain kelima yang meninggalkan Persiba. Karena sebelumnya Rudiyana, Akbar Zakaria, Dicky Prayoga dan Fadly Nasir.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Ciptakan Murid Kritis, Analitis dan Kreatif Guru Harus Mengajar dengan Metode Pembelajaran Aktif

BALIKPAPAN, INIBalikpapan.com — Guru sekolah dasar di lingkungan Dinas Pendidikan Kota Balikpapan harus menggunakan metode …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.