Home / iniFLASH / Persiba Ditinggal Kadek Raditya Hingga Akhir Musim
Hariyadi Pimpin Latihan Persiba

Persiba Ditinggal Kadek Raditya Hingga Akhir Musim

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Stopper muda Persiba Balikpapan Kadek Raditya kemungkinan akan absen hingga akhir musim. Hal itu disampaikan pelatih Persiba Hariyadi.

“Kadek ini akan berangkat sudah ada suratnya dia mau ke timnas U-19 dalam waktu dekat, jadi jauh hari dia sudah mengatakan akan dipanggil ke timnas,” ujar Hariyadi.

“Jadi untuk Kadek ini kelihatannya dia sampai selesai kompetisi karena TC nya timnas jangka panjang, jadi dia tidak bersama kita lama, sampai habis kompetisi,”

Karenanya kata pelatih asal Salatiga itu menyiapkan duet Aang Suparman dan Yudi Khoiruddin sebagai bek tengah. Sebelumnya duet Kadek dan Heri Susilo selalu menjadi pilihan utama.

Namun setelah kedatangan Aang dan Yudi, Heri pun digeser menjadi bek kanan. Sementara Kadek ke timnas. Sehingga duet Yudi dan Aang kemungkinan tidak akan tergantikan.

“Jadi untuk dua center bek kita ini Yudi dan Aang akan saya pakemkan dan kita sudah menggeser Heri di bek kanan, kelihatan sekali di kanan lebih kuat,” ujarnya.

“Tapi nanti tergantung kondisi Yudi dan Aang, kalau salah satu tidak fit bisa saja Heri kembali ke bek tengah. Jadi kita lihat nanti sesuai kondisi tim,”

Sementara itu, Persiba akhirnya batal mendatangkan bek Mitra Kukar Joko Sidik. Hal itu karena Joko Sidik meminta jaminan bermain setiap pertandingan.

Persiba pun kemudian mendatangkan Ary Achmad Syafari mantan bek Kepri. Ary akan menjadi pelapis Aang, Yudi maupun Heri, jika ada salah satu yang mengalami cedera.

“Ya kita datangkan Ary, Joko Sidik batal. Dia sudah resmi jadi bagian Persiba, dia bisa menggantikan Aang dan Yudi,” ujarny

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Penyidik Tipikor Bawa Empat Box Dari Kantor DPRD Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Penyidik dari Tindak Pidana Korupsi Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Kaltim membawa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *