Home / iniFLASH / Persiba Fokus Genjot Fisik Pemain
Skuat Persiba berlatih

Persiba Fokus Genjot Fisik Pemain

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Usai libur panjang, para pemain Persiba Balikpapan sudah kembali melakoni latihan rutin. Pelatih Persiba Hariyadi mengungkapkan, fokus utama adalah mengembalikan kebugaran pemain.

“Jadi kita dalam beberapa hari kedepan ini fokusnya pada peningkatan fisik pemain semuanya, ada 22 pemain yang menjalani latihan,minus Kadek (Raditya),” ujar Hariyadi.

Meskipun kata pelatih yang mengantongi lisensi A AFC ini, sebenarnya fisik para pemain cukup bagus. Karena Frengky Turnado dan rekan-rekan, menjalanikan program yang diberikan tim pelatih selama libur panjang.

“Saya menilai mereka selama dirumah libur menjalankan program yang diberikan Dalam sesi latihan ini mereka tidak ada keluhan apapun, mereka bisa menjalani semua latihan yang diberikan,” ujarnya

“Semua dalam kondisoi bagus, Fathul Rahman, Heri (Susilo), Beni (Oktovinato). Siswanto mereka yang paling bagus kondisinya meski sebenarnya, hampir menyeluruh bedanya beda-beda tipis,”

Mantan pelatih Diklat Salatiga ini menuturkan, para pemainnya tidak punya waktu lagi untuk bersantai. Karena sudah harus fokus persiapan menghadapi kompetisi liga 2 yang akan bergulir awal September.

“Kita masih punya 9 pertandingan yang sangat padat sehingga butuh fisik yang prima, jadi para pemain harus fokus lagi. Karena kita harus siap menjalani setiap pertandingan tandang maupun kandang,” ujarnya.

“Karena wa;au sekecil apapun kita masih punya harapan, kita masih punya rasa optimis bisa lolos. Kita tidak akan pernah menyerah, kita akan fight hingga berakhir kompetisi.”

Saat ini tim kebanggaan masyarakat Kota Balikpapan ini berada diperingkat 9 klasemen sementara wilayah Timur dengan poin 14 atau selisih 8 poin dengan peringkat 4 PS Mojokerto Putra untuyk bisa lolos ke babak delapan besar liga 2

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Hari Ini Wali Kota Lepas 564 CHJ Asal Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — Wali Kota Balikpapan sesuai jadwal dari Kantor Kementerian Agama (Kemenag)  akan melepas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.