Home / iniFLASH / Persiba Gasak Batakan Reborn 7-0
Persiba Balikpapan saat melakukan ujicoba (mukmin Azis)

Persiba Gasak Batakan Reborn 7-0

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Persiba Balikpapan kembali menuai hasil positif saat beruujicoba dengan tim lokal Batakan Reborn di stadion Batakan, Rabu (20/03) petang.

Tidak tanggung-tanggung anak asuh Salahuddin tersebut, mencetak 7 gol ke gawang lawan tanpa balas. Ini merupakan ujicoba ke 5 yang digelar Beruang Madu.

Dalam laga ujicoba sebelum-sebelumnya Persiba juga meraih kemenangan  telak dan belum sekalipun tim kesayangan masyarakat Kota Balikpapan tersebut, menelan kekalahan.

Babak pertama Persiba sudah mencetak dua gol melalui mantan striker Madura FC Benny Ashar menit ke-6 dan sepuluh menit kemudian striker kawakan TA Musafri kembali menggetarkan gawang lawan.

Babak kedua, Persiba kembali membobol 5 gol ke gawang lawan. Dua gol dicetak striker yang musim kemarin berseragam PSIM Jogyakarta Ismail Haris pada menit ke 60 dan 65

Kemudian pada menit 8o Musafri kembali mencetak gol. Dua menit berselang kembali striker masa depan Persiba Beni Oktovianto juga ikut mencetak gol.

Satu menit kemudian, Musafri menutup kran gol Persiba. Mantan striker tim nasional yang sempat berseragam Persija Jakarta, Barito Putra dan Sriwijaya FC itu mencetak 3 gol.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Penghitungan Suara Ditingkat Kecamatan Hingga 4 Mei

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – KPU Kota Balikpapan mulai melakukan proses penghitungan suara dari yang sebelumnya ditingkat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.