Home / iniFLASH / Persiba Gelar Latihan dan seleksi di Lapangan Raider Manggar
Pelatih Persiba Hariyadi

Persiba Gelar Latihan dan seleksi di Lapangan Raider Manggar

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Persiba Balikpapan akan menggelar latihan sekaligus seleksi perdana di lapangan Raider Manggar Senin (18/12) sore. Latihan akan dipimpin Asisten Pelatih Hariyadi.

“Jadi agendanya kita menjaga kebugaran pemain, supaya mereka tidak drop saat ikut turnamen. Juga juga sekaligus seleksi pemain,” ujar Hariyadi.

“Jadi kita melihat kemampuan pemain, sampai dimana kemampuannya. Tentunya sesuai kebutuhan tim, apa nggak,”

Namun kata dia, keputusan pemain yang lolos seleksi nantinya yang memutuskan tetap pelatih kepala Wanderley Junior yang saat ini masih berada di Brasil.

“Sebetulnya seleksi ini yang menentukan semua pelatih kepala. Dia masih ada keperluan di Brasil. Jadi yang tidak layak saya laporkan, jadi kita tidak terlalu lama,” ujarnya.

Hingga Minggu (17/12), 15 pemain sudah tiba di Kota Balikpapan untuk mengikuti latihan dan seleksi. Rata-rata didiminasi pemain dari liga 2 dan Persiba U-19.

Mereka diantaranya, mantan center bek Bali United Syaiful Anwar, dua mantan penyerang Persis Solo Bem Oktovinato penyerang dan Rudiyana.

Revi Agung mantan wing bek PSS Sleman, Akbar Zakaria mantan wing bek Persepam Madura, Fajar Kurniawan mantan wing bek Perssu Sumenep dan Steven Linusa mantan kiper Kalteng FC.

Juga gelandang Bryan Cesar Rmadhan pemain yang kontraknya tiga tahun bersama Persiba dan center bek yang dipinjamkan ke Kalteng FC Jemmy Lakengke.

Sedangkan 6 pemain Persiba U-19 yang juga akan mengikuti seleksi yakni, Wildan dan Hadad Ali kiper, Ilhamsyah, Rokani dan Habib Azhari gelndang, serta Helmi Putra penyerang.

“Masih ada pemain yang akan datang untuk seleksi. Juga pemain yang dipertahankan,” ujarnya.

Comments

comments

About glen

Check Also

IWSS Bersatu Jajaki Sinergi Dengan Bulog Kaltimra Program RPK

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com- Ikatan Wanita Sulawesi Selasa Bersatu melakukan penjajakan ekonomi dan usaha dengan Bulog Divre …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *