Home / iniFLASH / Persiba Ingin Bawa Pulang Kemenangan Dari Kandang Deltras Sidoarjo
Skuat Persiba saat berlatih

Persiba Ingin Bawa Pulang Kemenangan Dari Kandang Deltras Sidoarjo

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Persiba Balikpapan akan melakoni laga menghadapi tuan rumah Deltras Sidoarjo di Piala Indonesia di stadion Gelora Deltra Sidoarjo, Senin (13/08).

Menghadapi tim liga 3, pelatih Persiba Hariyadi mengungkapkan, mereka tentu tak ingin pulang malu. Frengky Turnado dan rekan-rekan, bertekad ingin membawa pulang kemenangan

“Kita juga datang ke sidoarjo bukan untuk leha-leha , kita ingin bekerja keras dan memenangkan pertandingan itu sendiri,” ujar Hariyadi.

Meski mengaku buta kekuatan The Lobster, namun Hariyadi tetap optimis meraih kemenangan. Mantan pelatih Diklat Salatiga itu bahkan membawa seluruh pemain terbaiknya.

“Saya tidak tahu kekuatan Deltras, tapi saya ketakan kepada pemain Deltras tim bagus apalagi mereka bermain dikandang sendiri,” ujarnya.

Mantan Asisten Wanderley Junior itu juga tak ingin menganggap remeh Deltas, karena mereka bermain dikandang. Deltras pun di liga 3 tampil apik pada putaran pertama meraih lima kali kemenangan dan satu kali imbang.

“Kita tidak akan menganggap remeh Deltras, mereka tim bagus dan mereka ingin memenangkan pertandingan, tapi kita juga ingin menang,” ujarnya.

Dia pun telah mewanti para pemainnya agar waspada motivasi Deltras mengingat mereka tampil dihadapan ribuan pendukungnya. Tetap fokus dan konsentrasi penuh dalam pertandingan.

“Saya tidak tahu kekuatan Deltras, tapi saya ketakan kepada pemain Deltras tim bagus apalagi mereka bermain dikandang sendiri, kita harus fokus dan konsentrasi,” ujarnya

“Kita sudah mencoba lapangan , situasinya mereka sudah pada tahu dan yang pasti pemain dalam situasi yang bagus saat ini , siap tampil all out semuanya, untuk memenangkan pertandingan.”

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Penyidik Tipikor Bawa Empat Box Dari Kantor DPRD Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Penyidik dari Tindak Pidana Korupsi Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Kaltim membawa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *