Home / iniFLASH / Persiba Kalah, Hariyadi Tuding Wasit Rugikan Timnya
Hariyadi

Persiba Kalah, Hariyadi Tuding Wasit Rugikan Timnya

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pelatih Persiba Balikpapan Hariyadi berang setelah timnya dikalahkan tuan rumah Blitar United 0-2 dalam lanjutan liga 2 di stadion Gelora Soeprijadi, Selasa (04/09) malam.

Hariyadi menuding kekalahan anak asuhnya dalam pertandingan tersebut, karena wasit yang memimpin pertandingan telah merugikan timnya. Karena memberikan hadiah pinalti kepada tuan rumah diakhir babak pertama.

“Pertandingan malam ini sebenarnya enak ditonton, Persiba main bagus Blitar juga main bagus, sama bagusnya , hanya dirusak sama wasit,” ujar Hariyadi

“Menit ke 45-46 itu pinaltinya apa, bola diatas gak ada pelanggarannya , kok di pinalti. Inilah yang membuat sepakbola kita rusak,”

Pelatih asal Salatiga itu akan melaporkan Mulyadi wasit asal Jawa Barat itu ke PT. Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi. Hariyadi bahkan meminta agar Mulyadi tak lagi memimpin pertandingan.

“Saya sangat kecewa, saya akan melakukan protes, akan saya sampaikan ke LIB , kalau wasit yang seperti itu jangan dipakai lagi, nanti tim yang lain diperlakukan seperti itu juga, kasihan,” ujarnya

“Jadi jangan seperti itu kami capek latihan mempersiapkan tim , kita latihan, latihan, samapi disini dikerjain seperti itu, gimana saya gak kecewa, pemain saya juga sangat kecewa,”

Mantan asisten Milomir Seslija musim lalu itu menilai, kepempinan wasit yang buruk telah merusak sepakbola Indonesia. Pasalnya, timnya telah berlatih keras agar bisa meraih hasil positif dalam pertandingan itu

“Jadi tim kami capek-capek latihan hanya dirusak sama wasit, ini gak baik sekali, semua orang banyak lihat , terus sepakbola kita mau dibawa kemana kalau seperti itu terus,” ujarnya.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Hari Ini Wali Kota Lepas 564 CHJ Asal Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — Wali Kota Balikpapan sesuai jadwal dari Kantor Kementerian Agama (Kemenag)  akan melepas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.