Home / iniFLASH / Persiba Kembali Gunakan Stadion Parikesit Balikpapan

Persiba Kembali Gunakan Stadion Parikesit Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Harapan fans dan warga Kota Balikpapan agar Persiba Balikpapan kembali ke stadion Parikesit di Liga 1 musim ini akhirnya terwujud.

Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi dalam akun instagram pribadinya menyampaikan Pertamina member ijin Persiba kembali menggunakan stadion Parikesit

Menariknya, kabar itu disampaikan ketika Persiba tertinggal 0-2 saat menjamu Persipura Jayapura di stadion Gajayana Malang, saat pukul 21.00 wita, Selasa (22/05) malam.

“Berkat pendukung Persiba Balikpapan yang menyuarakan lewat media sosial dan management Persiba, surat permohonan peminjaman kembali lapangan Parikesit yang minggu lalu saya serahkan ke Pertamina sudah mendapat respon baik,”

“Pertamina RU V mengizinkan Persiba Balikpapan untuk kembali berlaga di lapangan Parikesit. Saat ini managemen Persiba akan langsung bersurat ke pengelola liga untuk meminta izin agar Persiba pulang kembali ke Balikpapan,”

“InsyaAllah jika tidak ada perubahan atau hal hal yang luar biasa, bisa dipakai tanggal 3 Juni nanti saat Persiba berhadapan dengan PBFC (Borneo FC). Juga tanggal 19 Juni untuk menyambut Bhayangkara FC,”

“Semoga pihak liga mengijinkan mengingat Pertamina sudah memberi lampu hijau. Saya mohon doanya agar proses pemulangan Persiba kembali bisa berjalan lancar,” ujarnya

“Terima kasih warga Persiba. InsyaAllah kota ini akan kembali mendengar teriakan semangat suporter. Jangan pernah menyerah dan berhenti mencintai Persiba,”

Comments

comments

About glen

Check Also

Setiap Persimpangan Dua CCTV Dipasang

BALIKPAPAN, Inibalikpapan – Pemerintah Kota Balikpapan memasang dua CCTV yang memiliki fungsi berbeda di sejumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.