Home / iniFLASH / Persiba Kesulitan Cari Lapangan untuk Latihan di Lumajang
Persiba saat belatih di lapangan tak sesuai standar di Lumajang

Persiba Kesulitan Cari Lapangan untuk Latihan di Lumajang

LUMAJANG, Inibalikpapan.com – Persiba Balikpapan terpaksa berlatih di lapangan yang jauh dari standar di Kabupaten Lumajang. Hal itu disampaikan Pelatih Pesiba Hariyadi.

Mantan Asisten Milomir Seslija itu mengungkapkan, sudah berusaha mencari lapangan yang bagus untuk latihan para pemain. Hanya saja memang tidak ada.

“Kesulitannya memang kita tidak mendapatkan lapangan yang bagus. Kita sudah berusaha mencari,” ujar Hariyadi.

Karenanya kata Pelatih asal Salatiga itu, para pemainnya terpaksa berlatih di lapangan yang kualitasnya jauh dibawah standar, karena lapangan tidak rata dan keras.

Kareanya dia telah meminta pemainnya agar behati-hati dalam latihan. Karena dengan kondisi lapangan tersebut, akan sangat rawan pemain mengalami cedera.

“Tapi kita harus tetap latihan , karena program latihan harus tetap jalan dan dalam kondisi lapangan bagaimanapun kita tetap latihan,”ujarya.

“Karena itu yang kita tekankan kepada pemain, kita memang tidak punya pilihan lain, tapi harus tetap latihan itu penting.”

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Sekolah Dasar dan PAUD Boleh Pakai Bos untuk Pengenalan Cagar Budaya Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — Dinas Pendidikan dan Kebudayaan sejak awal 2018 aktif mengedukasi pentingnya pemeliharaan cagar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *