Home / iniFLASH / Persiba Makin Optimis Menatap Liga 2
Ketua Umum Persiba I gede Widiade dan Ketua harian Persiba Sayid MN Fadly dan mantan Ketua Umum Persiba Syahril HM Taher

Persiba Makin Optimis Menatap Liga 2

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Persiba Balikpapan semakin optimis menatap liga 2 yang akan bergulir pada 22 Juni 2019. CEO sekaligus Ketua Umum Persiba I Gede Widiade pun meminta dukungan selruh masyarakat Kota Balikpapan.

Mantan Ketua Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya itu pun memiliki target mengembalikan tim kebangaan masyarakat Kota Balikpapan tersebut kembali ke kasta tertinggi kompetisi nasional liga 1 musim depan.

“Saya ingin mengembalikan Persiba ke tempat yang seharusnya yakni liga 1. Untuk itu saya menghimbau, mengajak bersama-sama memajuka mensuport dan mendukung Persiba agar Persiba kembali ke liga 1,” ujarnya.

Senada Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi pun memastikan akan mendukung penuh perjuangan Bryan Cesar Ramadhan dkk agar bisa kembali ke liga 1. Rizal bahkan melihat langsung latihan skuat asuhan Salahuddin itu di Bali.

“Saya mohon dukungan warga kota dan mengharap mudah-mudahan Persiba pada kompetisi di liga 2 bisa berhasil dan bisa memuaskan dan bisa menjadikan harapan kembali bagi pecinta sepakbola di Kota Balikpapan,” ujarnya

“Saya sebagai Pemerintah Kota Balikpapan juga memberikan dukungan yang penuh agar POersdiba bisa bangkit kembali. Beri dukungan agar Persiba bangkit kembali,”

Usai diamblih alih pengusaha berdarah Bali tersebut, skuat Beruang Madu langsung diboyong ke Pulau Dewata untuk melakukan persiapan. Di Bali skuat Persiba sempat melakoni tiga kali ujicoba dengan meraih dua kali kemenangan dan sekali kalah.

Ujicoba pertama, Persiba sukses membungkam tim liga 2 Suluf FC dengan skor telak 4-0. Namun kalah 0-1 dari Bali United yang tampil di liga 1. Di laga ujicoba terakhir, Persiba mengguklung Tim Porprov Bali dengan skor 3-0.

Sejak 28 Mei para pemain diliburkan agar bisa merayakan lebaran bersama keluarga. Rencananya pada 9 Juni para pemain sudah kembali berkumpul di Balikpapan dan akan langsung menggelar latihan esoknya.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Abdul Rahman Pimpin Balai Karantina Pertanian Balikapapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Balai Karantina Pertanian Kelas I Balikpapan menggelar acara pisah sambut pergantian pimpinan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.