Home / iniFLASH / Persiba Mantangkan Taktik dan Strategi
Persiiapan terakhir Persiba Balikpapan sebelum tur ke Jogyakarta

Persiba Mantangkan Taktik dan Strategi

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Jelang melakoni laga tandang menghadapi tuan rumah PSIM Jogyakarta, Pelatih Persiba Balikpapan Satia Bagdja terus mematangkan taktik dan strategi yang akan diterapkan dalam laga awal putaran kedua itu.

“Kita matangkan taktik dan strategi yang akan kita terapkan nanti lawan PSIM. Itu yang terus kita matangkan supaya siap,” ujar Satia.

Mantan Asisten Rahmad Darmawan itu mengungkapkan, butuh kerja keras untuk bisa mencuri poin dari Laskar Mataram. Apalagi kini mereka dalam kondisi yang bagus karena berada dipapan atas klasemen sementara liga 2 Wilayah Timur.

 “Mereka tim bagus, mereka punya pemainn yang sangat berpengalaman, ini yang harus kita waspadai mengantisipas permainan mereka,” ujarnya.

“Tentu yang kita siapkan bagaimana kita meredam permainan mereka, bagaimana para pemain memaksimalkan kesempatan jika ada peluang,”

Mantan Asisten Tim Nasional itu menuturkan, telah membenahi penyelesain akhir para pemainnya yang menjadi titik lemah dan evaluasi usai putaran pertama. Karena banyak peluang yang diperoleh namun gagak dikonveris menjadi gol.

“Kita lawan Matudra FC, lawan Martapura dan lawan Mitra Kukar punya banyak peluang, tapi pemain kurang tenbang bisa menyelesaikan peluang,” ujarnya.

“Kita ingin itu tidak terulang lagi, karena kita butuh gol untuk bisa mencuri poin atau kemenangan dikandang lawan, kita butuh gol,”

Dia menegaskan, anak asuhnya tak gentar menghadapi PSIM yang akan didukung ribuan suporternya. Apalagi dari catatan pertemuan musim ini Beruang Madu justru dipermalukan di stadion Batakan 0-1 saat masih dilatih Salahuddin.

“Sekarang kan sudah beda, permainan anak-anak sudah semakin baik. Tentu kita punya target. Karena kita kesana tidak ingin pulang tangan kosong,” ujarnya.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Polres Balikpapan Ungkap Kasus Curanmor Terbesar Tahun Ini

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Jajaran Satuan Reskrim Polres Balikpapan mengungkap kasus pencurian sepeda motor (curanmor) terbesar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.