Home / iniFLASH / Persiba Masih Berharap Erick Weeks Kembali
Erick Weeks. (foto : bolaindo)

Persiba Masih Berharap Erick Weeks Kembali

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Persiba Balikpapan rupanya masih berharap gelandang tim nasional Erick Weeks kembali. Meski sejumlah media di Malaysia sudah memberitakan mantan pemain Mitra Kukar dan Pusamania Borneo FC itu telah resmi menandatangani kontrak dengan Perak FA.

“Kita tunggu di Jogya apakah hadir atau tidak. Karena info terbaru yang bersangkutan (Erick Weeks)  akan menyusul ke Jogya dari Jakarta,” kicau Direktur Olahraga Persiba Balikpapan Jamal Al Rasyid melalui akun twitter pribadinya.

Beruang Madu Jumat (12/02) tadi pagi, menuju Jogyakarta karena akan melakukan ujicoba dengan Tim Sepakbola PON Jogyakarta pada 14 Februari dan menghadapi tim Divisi Utama PSS Sleman pada 17 Februari mendatang.

Seperti dikutip dari Berita Harian, pemain yang menempati posisi pengatur serangan itu, bahkan telah  menjalani tes medis dan mendatangani kontrak durasi satu tahun. Erick Weeks akan bermain di Malaysia Super League (MSL) musim ini.

Pelatih Persiba Eduard Tjong sebelumnya mengungkapkan, pemain berusia 29 tahun itu hanya ijin ke Jakarta untuk mengurus sesuai pada Minggu (7/12). Namun hingga keberangkatan Ledi Utomo dan kawan-kawan ke Jogyakarta, Erick Weeks tak terlihat.

Pelatih yang akrab disapa Edu pun bahkan tak peduli, jika benar pemain berkulit hitam itiu tak bergabung bersama Persiba lagi.

“Saya tidak peduli, karena tidak mungkin memaksa pemain yang memang tidak mau, kita dengan pemain yang ada saja,” cetus mantan legenda Arseto Solo dan tim nasional itu.

 

Comments

comments

About glen

Check Also

DPRD Mediasi Heboh Even Berbau LGBT, Pentacity dan EO Sampaikan Pemohon Maaf di Media

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — Organisasi sayap NU yakni Banser dan GP Anshor mendatangi kantor DPRD Balikpapan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.