Home / iniFLASH / Persiba Masih Terbenam, Kalah Lagi 2-1 dari PSIM
Skuad Persiba Balikpapan pada putaran pertama

Persiba Masih Terbenam, Kalah Lagi 2-1 dari PSIM

BALIKPAPAN, INIBalikpapan.com — Mengawali putaran kedua pada laga tandang perdana, Persiba Balikpapan belum juga meraih hasil positif. Pil pahit harus diterima usai kalah dari tuan rumah PSIM Jogykarta 1-2  di stadion Mandala Krida, Kamis sore(22/08/2019). 

Persiba belum mampu membalas kekalahan di laga di Stadion Batakan Balikpapan pada 22 Juni 2019 lalu dengan skor 0-1 dari PSIM Yogyakarta.

Kekalahan ini masih membenamkan Persiba di posisi Sembilan klasemen wilayah Tengah Liga 2. Tentu saja,  memperpanjang trend buruk Beruang Madu yang tak pernah menang dalam lima pertandingan  terakhir. Termasuk gagal  menorehkan hasil positif saat bertemu Laskar Mataram.

Pada jalan laga PSIM  dengan Persiba,  beruang madu harus tertunduk setelah Saldi A pemain yang diambil dari PSM Masakar ini membobol gawang  Dwi Yudha pada menit keempat.

Gol cepat tuan rumah ini meski membuat kaget, tapi Beruang madu  bangkit dan mengejar ketertinggalan gol.  Sejumlah peluang pun sempat tercipta namun belum berhasil.  

Bahkan pada menit ke 19 tim tuan rumah kembali mencetak ke jala Dwi Yudha.  Kali ini gol dilesakan Indra S pemain asal Jogyakarta.

Tertinggal dua gol Persiba  kembali bangkit dan menyusun kekuatan dan bermain terbuka namun tetap menempel ketat lawan. Gol akhirnya tercipta melalui kapten tim Taufik Kasrun menit pada ke 28 pada pertama.

Gol teraebut, memompa semangat anak asuh Satia Bagdja untuk menyamakan skor.  Namun hingga turun minum skor tak berubah untuk keunggulan tuam rumah.

Pada Babak kedua,  pertandingan semakin menarik.  Karena kedua tim saling jual beli serangan. Persiba beberapa kali merepotkan lini pertahanan PSIM begitupula sebaliknya namun pelaung yang ada belum bisa terkonversi menjadi gol hingga berakhirnya pertandingan.

Dengan hasil ini  tim Satia Bagdja masih berada di zona degradaso karena  hanya mengoleksi 9 poin.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About andi aa

Check Also

Polres Balikpapan Ungkap Kasus Curanmor Terbesar Tahun Ini

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Jajaran Satuan Reskrim Polres Balikpapan mengungkap kasus pencurian sepeda motor (curanmor) terbesar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.