Home / iniFLASH / Persiba Matangkan Taktik dan Strategi, Jelang Jamu PSIM
Skuat Persiba Berlatih

Persiba Matangkan Taktik dan Strategi, Jelang Jamu PSIM

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Persiba Balikpapan akan mematangkan taktik dan strategi dalam satu pekan kdepan, jelantg jamu PSIM Jogyakarta dalam laga pembuka liga 2 di stadion Batakan, Sabtu (22/06) mendatang.

“Kita sekarang tinggal mematangkan taktik dan strategi dalam satu minggu kdepan. Senin besok kita akan kembali berlatih, kita akan fokus untuk mengasah taktik dan strategi,” ujar pelatih Persiba Salahuddin.

Dia mengatakan, dari hasil ujicoba menghadapi Bontang FC yang berakhir dengan skor 8-3, Persiba masih memiliki beberapa kelemahan yang akan dibenahi. Karena akan dilakukan evaluasi secara menyeluruh setiap lini.

“Jadi Senin kita juga ada evaluasi untuk semua lini, karena kita ingin kinerja semua lini baik dan seimbang. Itu yang kita antisipasi dan kita siapkan sebaik mungkin tim sebelum pertandingan, karena lawan kita kuat,” ujarnya.

Pelatih kelahiran Palembang, 30 Januari 1970 itu mengungkapkan, laga perdana sangat menuntukan bagi tim asuhnnya untuk pertandingan-pertandingan selanjutnya. Karen jika tergelincir, kemungkin akan menjadi sulit bagi Persiba.

“Laga perdana itu, laga menentukan. Kita harus memang, karena itu bisa mempengaruhi pertandingan-pertandingan selanjutnya, makanya saya ingin kita fokus ditaktik dan strategi. Besok itu pertandingan hidup mati ya,” ujarnya

“Biasanya start awal yang baik, mudah-mudahan seterusnya baik. Apalgi kita main dikandang. Jadi dalam seminggu ini kita terus melakan evaluasi, dan pembenahan yang menjadi kekurangan. Karena kita optimis hadapi kompetisi.”

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Enam Kg Sabu dari Tawau Diamankan, Dua WN Malaysia Terlibat

BALIKPAPAN – Sebanyak 6 kg sabu -sabu berhasil diamankan Direktorat Reserse Narkoba Polda Kaltim pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.