Home / iniFLASH / Persiba Ogah Lepas Irvan Febrianto dan Tedi Setiawan
Skuat Persiba saat berlatih di lapangan mini soccer, Sabtu (17/08)

Persiba Ogah Lepas Irvan Febrianto dan Tedi Setiawan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pelatih Persiba Balikpapan Satia Bagdja ogah melepas dua pemainnya Tedi Setiawan yang berposisi sebagai kiper dan Irvan Febrianto bek kiri. Pasalnya, hingga kini belum mendapat pemain pengganti.

Kedua pemain itu rencananya akan dipinjam klub liga 2 Babel United. Namun karena belum mendapat pemain pengganti hingga kini belum juga dilepas. Kedua pemain tersebut, bahkan masih terlihat mengikuti latihan, Sabtu (17/08) petang.

“Mereka belum bisa pergi karena kita belum dapat pemain pengganti. Kami baru mau melepas Tedi Setiawan dan Irvan Febrianto kalau sudah ada pemain pengganti. Apalagi untuk kiper kan penting sekali, jadi belum dilepas,” ujar Satia Bagdja.

Berbeda justru dengan bek kanan Riskal Susanto yang justru sudah dilepas Beruang Madu. Bahkan, Riskal Susanto sudah tak terlihat lagi dalam latihan Persiba. Persiba sengaja melepas pemain tersebut, karena masih memilki Dani Pranata.

“Kalau di bek kanan kita Dani Pranata dia bisa bermain diposisi itu. Jadi tidak masalah kita lepas. Kecuali untuk Tedi setiawan dan Irvan Febrianto belum bisa kita lepas sampai kita dapat pengganti. Karen kalau kita lepas, terus gak dapat,” ujarnya.

Mantan Pelatih Tim Nasional Putri itu mengeluhkan kesulitan mencari pemain khususnya untuk posisi kiper. Karena sejumlah klub liga 1 yang dihubungi enggan melepas pemainnya. Hingga kini pun Persiba masih belum punya opsi untuk kiper.

“Kalau untuk kiper kita belum dapat, kita sudah sempat mau Alfonsius Kevlan kita minta (pinjam) tapi klub tidak kasih, kiper ini memang susah. Kita juga sempat minta Dicky Indrayana Bali United tapi juga kan gak dlepas Bali United,” ujarnya.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Polres Balikpapan Ungkap Kasus Curanmor Terbesar Tahun Ini

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Jajaran Satuan Reskrim Polres Balikpapan mengungkap kasus pencurian sepeda motor (curanmor) terbesar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.