Home / iniFLASH / Persiba Optimis Bangkit Lawan Persegres
Skuat Persiba Berlatih

Persiba Optimis Bangkit Lawan Persegres

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Gelandang senior Persiba Balikpapan Siswanto optimis timnya akan bangkit saat menjamu Persegres Gresik dalam lanjutan liga 2 di stadion Batakan, Minggu (22/07).

Menurutnya, rentetan hasil buruk Beruang Madu harus menjadi instropeksi rekan-rekannya untuk bertekad mempersembahkan kemenangan dalam laga penting tersebut.

“Kami para pemain harus instropeksi untuk kembali optimis bisa kembali ke track positif. Kami harus punya komitmen bersama mengangkat kembali Persiba,” ujar Siswanto.

Persiba memang membutuhkan tiga poin agar bisa keluar dari zona degradasi. Pasalnya, dua kekalahan terakhir membuat tim kebanggaan masyarakata Kota Balikpapan itu semakin terpuruk.

Saat ini Persiba terjerembab dipapan bawah klasemen atau peringkat 11 klasemen sementara Wilayah Timur dengan koleksi 4 poin. Dalam 8 laga yang sudah dilakoni Persiba, baru meraih satu kali kemenangan, satu kali seri dan enam kali kalah.

“Kita tidak boleh lagi melakukan kesalahan-kesalahan yang merugikan tim. Persiba harus bangkit dan punya optimis yang tinggi bahwa mampu bermain lebih baik, fokus dan disiplin,” ujarnya

Sementara Carateker Persiba Hariyadi memahami kekewaan para supporter yang melihat tim kesayangannya yang semakin terpuruk setelah melakoni dua laga tandang yang selalu kalah.

“Tentu suportyer tidak ingin tim kesayangnya berada dipapan bawah klasemen. Justru ini menjadi motivasi kita untuk bangkit dan memberikan hasil yang terbaik di laga selanjutnya,” ujarnya.

Usai kalah dari tuan rumah PSBS Biak, banyak bertebaran spanduk kekecewaan supporter baik di jalan mauoun di media sosial, hal itu karena Persiba berada di zona degradasi.

Bahkan bus setiap hari mengantar punggawa Persiba berlatih juga menjadi sasaran kekecewaan supporter. Mereka menuliskan kekecewaan di bus dengan tulisan “Bikin Malu”

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Butik Si.Se.Sa Syar’i Deluxe Hadir di Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Mengusung slogan ” Indonesia Leading Syar’i” Si.Se.Sa butik resmi hadir di ruko …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.