Home / iniFLASH / Persiba Optimis Kalahkan Persija
Persiba saat latihan di stadion Parikesit. (foto : Glen)

Persiba Optimis Kalahkan Persija

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Persiba Balikpapan optimis bisa meraih poin penuh saat menjamu Persija Jakarta di pekan ke sebelada Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di stadion Parikesit, Rabu (20/07).

Pelatih Persiba Jaino Matos mengungkapkan,telah menyiapkan strategi khusus menghadfapi Macan Kemayoran. Bahkan pelatih asal itu memastikan akan tampil menekan sejak menit awal untuk memastikan tiga poin.

“Kita punya strategi khusus untuk setiap pertandingan, jadi jelas besok (hari ini) ada beberapa perubahan, karena kita pingin bermain cepat dan agresif dan kita lihat saja,” ujarnya.

Menurutnya, Persija adalah tim yang berbahaya, karena memiliki pemain-pemain mudah dengan kecepatan khususnya di sector sayap. Kendati, begitu Jaino mengaku, tak kahwatir, karena, telah siap mengantisipasnya.

“Memang latihan terakhir, kita ssudah iapkan antisipasi, merngatisipasi kecepatan-kecepatan pemain sayap persija dan di tim kita juga punya pemain-pemian yang punya kecepatan, jadi saya rasa tidak ada masalah,” bebernya.

Kendati begitu, dia masih menyoroti kinerja lini pertahanannya yang dianggapnya masih jadi titik kelemahan, apalagi dipastikan Persiba tanpa bek tim nasional Liberia Dirkir Khon Glay, yang terkena larangan tampil.

“Ada Dirkir, ataiu tanpa dirkir, memang lini pertahanan kita harus lebiha ganas, kita jangan kehilangan fokus, pemain harus iapa 90 menit dan  kita kerjan keras untuk menang,” ujarnya.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Tahun Politik, Forkopinda Minta Masyarakat Menahan Diri

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pemerintah Kota Balikpapan bersama, DPRD, Forum Pimpinan Daeragh (Forkopinda) menggelar rapat koordinasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.