Home / iniFLASH / Persiba Pastikan Rombak Pemain Putaran Kedua
Persiba

Persiba Pastikan Rombak Pemain Putaran Kedua

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pelatih Persiba Balikpapan Milomir Seslija memastikan akan ada perombakkan pada putaran kedua. Hanya saja, Milo masih menutup rapat siapa-siapa pemain yang akan direkrut.

“Yan nati kedepannya akan mendatangkan pemain-pemain, ada pergantian beberapa pemain, tapi tidak tahu area mana posisinya,” uajr Milo.

Namun Milo memastikan, akan merekrut khususnya pemain-pemain lokal yang kualitasnya bagus untuk mengangkat tim yang saat ini terperosok di dasar klasemen sementara.

“Kita memang butuh pemain-pemain lokal yang bagus juga, tapi saya belum bisa jawab,” ujarnya.

Sejak awal memang mantan pelatih Arema FC itu telah mengungkapkan, jebloknya prestasi tim musim ini karena kesalahan awal saat perekrutan pemain diawal kompetsi.

“Kita terus memperbaiki, secara tekhnik sudah meningkat, secara permainan dalam beberapa pertandingan terakhir,” ujarnya.

Meski begitu lanjutnya, perjuangan tim kebanggaan masyarakat Kota Balikpapan keluar dari zona drgradasi tidak mudah. Apalagi perbedaan poin dengan tim yang berada diperingkat 15 cukup bagus.

“Memang perbedaan kita juga terlalku jauh, karena tim diatas kita selalu dapat poin, tapi kita akan terus berusaha,” ujarnya.

Sejauh ini memng manajemen Persiba memang terus berusaha mendatangkan pemain-pemain yang sesuai keinginan pelatih asal Bosnia itu. Termasuk pemain asing

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Enam Kg Sabu dari Tawau Diamankan, Dua WN Malaysia Terlibat

BALIKPAPAN – Sebanyak 6 kg sabu -sabu berhasil diamankan Direktorat Reserse Narkoba Polda Kaltim pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.