Home / iniFLASH / Persiba Pindah Kandang ke Samarinda?
Skuad Persiba berlatih/Johan

Persiba Pindah Kandang ke Samarinda?

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Tim kebanggan masyarakat Kota Balikpapan, Persiba Balikpapan terancam pindah kandang. Pasalnya stadion Parikesit yang selama ini menjadi kandang Beruang Madu terkena perluasan kilang Pertamina.

“Kita mencari opsi, biasanya kalau diregulasi 100 kilometer dari tempat (Kota terdekat) pasti ya Samarinda,” kata Sekeratrsi Umum Persiba Balikpapan Irfan Taufik.

Seperti diketahui, PT. Liga Indonesia bersama 18 klub Indonesia Super League (ISL) dan Divisi Utama sepakat menggelar Indonesia Super Competition (ISC) yang direncanakan digulirkan sekitar akhir Maret hingga November 2016.

“Makanya kita berharap, bisa dipertahankan dulu sampai November, setidaknya sampai stadion Batakan  rampung dan sudah bisa digunakanm,” terangnya.

Menurutnya, jika Pertamina dan Pemkot Balikpapan tetap bersikukuh akan menggusur stadion Parkesit, Pengurus Persiba tidak bisa berbuat apapun.

“Memang stadion Parikesit ini sepenuhnya milik Pertamina, Persiba selama ini hanya sifatnya menggunakan saja,,” imbuhnya.

“Tapi sekali lagi kita sih berharap, dan masih berharap kalau memang kompetisi ada artinya kita minta waktu , karena kompetisi sampai November, sampai rampung stadion yang sementara dibangun,”

Comments

comments

About glen

Check Also

Distribusi BBM dan LPG Normal, Bakal Dievaluasi Memasuki Ramadhan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan – Meski ditengah mewabahnya virus corona atau covid-19 dan menjelang bulan ramadhan, Pertamina …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.