Home / iniFLASH / Persiba Punya Peluang Tetap Tampil di Liga 1
Wanderley

Persiba Punya Peluang Tetap Tampil di Liga 1

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Ada yang menarik dari pernyataan pelatih baru Persiba Balikpapan Wanderley Junior ketika ditanya persiapan Beruang Madu menghadapi kompetisi 2018.

Pasalnya, secara mengejutklan pelatih berdarah Brasil itu mengatakan, tim kebanggaan masyarakat Kota Balikpapan itu masih memiliki peluang tampil di liga1.

“Kita belum tahu, apakah Persibatampil di liga 1 atau liga 2, kita lihat nanti,” ujar wanderley singkat.

Pernyataan mantan Pelatih Persipura Jayapura itu, menyiratkan ada kemungkinan, Persiba maupun Semen Padang tidak jadi degradasi ke liga 2.

Karena dari kabar yang berkembang, peserta liga 1 musim 2018 bertambah menjadi 20 tim dari sebelumnya hanya 18 tim pada musim 2017.

Wanderley pun tidak mau asal dalam seleksi pemain. Dia mengiginkan, pemain yang bergabung dfalam skuatnya harus siap jika tampil di liga 1 dan liga 2.

“Kita mau pemain yang siap jika tampil di liga 1 dan juga liga 2. Haru berkualitas dan berkarakter,” ujarnya.

Kongres PSSI pada Januari 2018 kemungkinan akan menjadi final apakah peserta liga 1 akan menjadi 20 tim atauy tetap dengan 18 tim.

Comments

comments

About glen

Check Also

Klaim Cepat Penanganan, DKK Belum Menemukan Kasus Kematian Pasien Difteri

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com- Hingga Minggu Ini Dinas Kesehatan Kota Balikpapan mencatat ada 17 suspect Difteri sejak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *