Home / iniFLASH / Persiba Resmi Kontrak Lima Pemain Baru
Skuat Persiba menjalani latihan rutin di Jogyakarta

Persiba Resmi Kontrak Lima Pemain Baru

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Memasuki putaran kedua liga 2, Manajemen Persiba Balikpapan merealisasikan keinginan supporter dan masyarakat pecinta sepakbola dengan melakukan perombakan tim besar-besaran.

Kamis (02/08) malam, Manajemen Persiba akhirnya resmi mengumumkan telah mengotrak lima pemain baru. Dua penyerang, dua bek dan satu gelandang.

Mereka adalah, Orock Charles Oben Njock dan Pablo Cesar Worabay penyerang, Yudi Khoiruddin dan Aang Suparman bek maupun Mohammad Fadil Redian, gelandang.

Lima pemain tersebut, sudah berada di Balikpapan sejak Rabu (01/08). Bahkan sudah mengikuti latihan di stadiona Batakan, Kamis pagi, langsung dipimpin pelatih Hariyadi.

Manajemen Persiba juga kemungkinan akan mengontrak dua pemain lain yang juga sudah mengikuti latihan bersama tim yakni bek naturalisasi Mountala Zubairou dan kiper Leonardo.

Meski sudah dikontrak, namun Hariyadi belum bisa memastikan ke lima pemain tersebut, akan diturunkan saat menjamu Madura FC dalam lanjutan liga 2 di stadion Batakan, Sabtu (04/08).

“Semua tergantung surat-surat kepindahannya, apakah sudah beres atau belum . Karena biasanya admisntrasi juga bisa menjadi penghalang,” ujar Hariyadi.

Selain mengontrak lima pemain baru, Manajemen Persiba kembali mendepak enam pemain yakni Kasim Slamat, Ikhfatul Alam, Yosef Yopi Marandof, Dani Namangge, Dimas Galih Gumilang dan Sigit Meiko Susanto.

Sebelumnya Persiba juga mendepak enam pemain yakni, Yus Arfandi, Hendra Ridwan, Sunni Hizbullah, Helmy Putra Damanik, Barep Wahyudi dan Tedi Hasanuddin.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Tahun Ajaran Baru, Bazma RU V Pertamina Balikpapan Bantu 300 Paket Sekolah

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com—Sekitar 300 anak-anak mendapat bantuan paket perlengkapan sekolah dari Pertamina  Refinery Unit V Balikpapan, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.