Home / iniFLASH / Persiba Siap Amankan Tiga Poin di Stadion Batakan
Skuat Persiba

Persiba Siap Amankan Tiga Poin di Stadion Batakan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan – Persiba Balikpapan bertekad kembali meraih tiga poin saat menjamu tamunya Martapura FC dalam lanjutan liga 2 di stadion Batakan, Kamis (03/10). Pasalnya, hanya dengan kemenangan  Beruang Madu bisa menjaga asa lolos babak 8 besar.

Pelatih Persiba Satia Bagdja cukup optimis anak asuhnya mampu meraih tiga poin. Karena sejumlah pemain yang sempat absen dipertandingan sebelumnya dipastikan sudah bisa bermain. Hanya bek kanan Andre Putra yang bakal absen karena akumulasi kartu.

“Kita tahu ini pertandingan yang tidak mudah, karena Martapura bermain bagus lawan Mitra Kukar, tapi kita juga tentu tak ingin kehilangan poin dikandang, karena ini pertandingan penting bagi Persiba. Tapi kita optimis menang.” ujarnya

“Tapi para pemain kami juga telah siap untuk memberikan yang terbaik. Karena hanya tinggal tiga pertandingan sisa dan kita harus bisa memakimalkan pertandingan ini untuk meraih hasil yang terbaik,”

Stoper Imam Mahmudi yang sebelumnya absen karena akumulasi kartu, kini sudah bisa kembali berduet dengan Ngurak Nanak dilini belakang. Dilini depan Beni Oktovianto yang sempat absen karena cedera sudah bisa bermain kembali

Begitupun Reza Saputra yang sebelumnya hanya bermain pada babak kedua karena kurang fit sudah bisa bermain sejak menit awal. Sementara untuk pengganti Andre Wibowo kemungkinan Dani Pratama yang sebelumnya juga absen.

“Secara fisik dan mental para pemain juga sudah siap tempur. Tentu kita ingin pemain bisa lebih banyak menguasai bola, kalau kita mau menang. Bisa memanfaatkan setiap untuk mencetak gol,” ujarnya.

Dalam laga tersebut, kemungkinan Aji Kusuma kembali akan dipercaya sebagai target man dilini depan. Mantan striker Timnas U-19 tampil cukup baik saat Persiba mengalahkan PSBS Biak 3-1 dalam laga sebelumnya di stadion Batakan.

Perkiraan susunan pemain

Formasi 4-3-3

Riki Pambudi, Irsan Lestahulu,  Dani Pratama, Imam Mahmudi, Ngurah Nanak, Stevanus Bungaran, Andre Dio, Yusuf Efendi, Reza Saputra, Beni Oktovianto, Aji Kusuma

Comments

comments

About glen

Check Also

PSM Harusnya Menang WO Atas Persebaya

BALIKPAPAN, Inibalikpapan –  Pelatih PSM Makassar Darije Kalezić  pasrah ketika pemainnya harus melakoni laga tunda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.