Home / iniFLASH / Persiba Siap Curi Poin di Mojokerto
Hariyadi Pimpin Latihan Persiba

Persiba Siap Curi Poin di Mojokerto

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Persiba Balikpapan akan menantang tuan rumah PS Mojokerto Putra dalam lanjutan liga 2 pekan ke-7 di stadion Gajahmada Mojokerto, Selasa (10/07) petang.

Catateker Persiba Balikpapan Hariyadi mengungkapkan, pemainnya dalam kondisi yang bagi dan siap menghadapi pertandingan. Meskipun dilaga kandang sebelumnya mengalami kekalahan.

“Kami datang ke Mojokerto dengan kondisi yang selama ini sudah bagus dan siap menghadapi pertandingan lawan tuan rumah, kami tidak gentar,,” ujarnya

“Semua pemain sudah saya instruksikan harus bisa melupakan kekalahan dan kita niikmati pertandingan dan enjoy serta tidak terbebani,”

Tim kebanggaan masyarakat Kota Balikpapan itu pun tak ingin sia-sia bertandanmg ke Mojokerto, karena menargetkan mencuri poin atas Laskar Mojopahit.

“Tentunya di Mojokerto kami sudah sepakat dengan pemain semuanya melupakan kekalahan dan kami datang ke Mojokerto untuk cari poin,” ujarnya.

“Pemain dalam kondisi yang bagus, tidak ada yang cedera dan akumulasi kartu tidak ada, kami sudah siap untuk pertandingan,”

Sementara gelandang veteran Siswanto menuturkan, tim nya mencari poin pengganti di Mojokerto untuk tetap bisa menjaga asa lolos dari grup wilayah Timur

“Kita datang kesini punya misi mencuri poin, dengan kekalahan kemarin kita harus mencari poin satu atau tiga poin, tapi itu tidak mudah harus kerja keras dan fight,” ujarnya.

“Semoga dalam pertandingan wasit bersikap netral, karena kita tidak mau ada kepeimipinan wasit yang merugikan dan yang pasti kami siap, all out, semoga pertandingan mengasyikan bagi Mojokerto dan Persiba.”

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

DPMPTSP Kalsel Terapkan OSS Terintegrasi dengan BPJS

BANJARMASIN, Inibalikpapan.com – Sebagai upaya untuk meningkatkan cakupan kepesertaan program Jaminan Kesehatan Nasional – Kartu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *