Home / iniFLASH / Persiba Siap Hadapi Situasi Sulit di Banjarmasin
Persiba saat latihan di stadion Parikesit

Persiba Siap Hadapi Situasi Sulit di Banjarmasin

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pelatih Persiba Balikpapan Jaino Matos mengaku, kekalahan dikandang atas Perseru Serui, tak mempengaruhi mental pemainnya.menjelang laga menghadapi Barito Putra, Minggu (21/08)

“Tidak ada masalah mental, sama saja, karena kita siap hadapi situasi apapun. Bahkan situasi sulit. Modal kita di mental yang bagus, sama sekali tidak berpengaruh,” kata Jaino Matos

Pelatih asal Brasil itu pun mengatakan, tak ada yang harus di evaluasi dari kekalahan tersebut. Karena kekalahan Beruang Madu disebabkan kepemimpinan wasit yang buruk.

“Semua biasa gak ada yang diluar ekspetasi, gak ada yang harus di evaluasi, biasa saja,” imbuhnya.
Jaino pun menepis anggapan yang menyebut, peforma Beruang Madu menurun dan tak seperti biasa, khususnya dibabak pertama saat menghadapi Perseru.

“Itu Pemain dunia saja seperti Cristiano Ronaldo dan (Lionel) Messi saja ada waktunya mereka (tidak sesuai peforma), itu namanya masa transisi, supaya mereka recovery lagi, kembali kondisinya maksimal lagi, mereka manusia biasa,” ujarnya.

Jaino pun enggan mengingatnya kembali. Karena kini fokus mempersiapkan tim untuk meraih kemenangan atas Barito. Kendati begitu kata Jaino, tak ada persiapan yang istimewa.

“Itu sudah masa lalu, kita fokus Banjarmasin saja. Saya rasa dibabak kedua kita bermain dalam kondisi yang terbaik, tidak ada yang harus dikembalikan, biasa saja persiapan menghadapi Barito dan kita persiapan untuk menang di Banjarmasin,” ucapnya.

Tanpa bek timnas Liberia Dirkir Khon Glay dan gelandang bertahan Antonio Teles, Jaino juga tak khawatir.

“Soal itu tidak perlu dibahas, karena kita sudah berkali-kali main tanpa siapapun. Jadi sama saja,” pungkasnya.

Comments

comments

About glen

Check Also

Pasiter Kodim 0902/TRD Beri Penyuluhan Bahaya Narkoba

P BERAU, inibalikpapan.com — SMA Negeri 4 Berau, dipilih sebagai tempat dilaksanakan nya penyuluhan Bahaya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.