Home / iniFLASH / Persiba Siap Redam Kecepatan Permainan PSBS Biak
Skuat Persiba Balikpapan saat berlatih

Persiba Siap Redam Kecepatan Permainan PSBS Biak

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pelatih Persiba Balikpapan Satia Bagdja sudah mengetahui permainan PSBS Biak. Mantan Pelatih Tim Nasional Putri itu sudah menonton video laga PSBS.

Beruang Madu akan melakoni laga menghadapi tuan rumah Cenrdawasih Kuning dalam lanjutan liga 2 Pekan ke 7 di stadion Cendrawasih Biak, Senin (29/07) petang.

‘Saya sudah nonton video pertandingan mereka saat lawan Persewar Waropen, sehingga kita tahu strategi apa yang akan diterapkan nanti,” ujarnya.

Mantan Asisten Rachmad Darmawan itu mengungkapkan, dari pengamantannya, PSBS tim yang memiliki kecepatan. Itulah yang membuat PSBS mengalahkan Persewar di laga sebelumnya.

“Kecepatannya yang akan kita antisipasi, makanya kita sudah latihan dan kita akan bermain dengan strategi yang berbeda nanti dari sebelumnya,” katanya.

Satia memastikan, tetap akan menggunakan skema 4-3-3 sama seperti yang diterapkan pelatih sebelumnya Salahuddin. Begitupun susunan pemain tak banyak mengalami perubahan.

“Kalau strategi kan kita tidak bisa bilang, itu rahasia. Tapi untuk komposisi pemain dan skema masih tetap 4-3-3 karena saya kan masih baru,” tandasnya.

“Jadi saya tidak bisa langsung merubah, saya juga komunikasi dengan Bambang (Asisten Pelatih) karena dia yang tahu soal pemain.”tukasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Ketua DPRD Kembali Bacakan Teks Proklamasi, Ini Pesan Abdulloh

BALIKPAPAN, INIBalikpapan.com — Untuk kesekian kalinya, Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdullah membacakan teks proklamasi pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.