Home / iniFLASH / Persiba Tanpa Pemain Bintang, Salahuddin Tetap Percaya Diri
Presiden Persiba Balikpapan Rahmad Mas'ud dan Salahuddin serta asisten pelatih

Persiba Tanpa Pemain Bintang, Salahuddin Tetap Percaya Diri

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Meskipun ada rasa pesimis dari fans Persiba Balikpapan, melihat materi tim yang tanpa pemain bintang musim ini, ditanggapi dingin pelatih salahudin.

“Kalau saya menyikapi biasa saja,” ujar Salahuddin

Musim ini memang skuat Beruang Madu tanpa pemain bintang. Tidak seperti Mitra Kukar, Persita Tanggerang maupun Persis Solo yang merekrut pemain-pemain dari liga 1.

Persiba bahkan rata-rata hanya mengontrak pemain dari liga 2, diantaranya mantan anak asuh salahuddin di Madura FC musim lalu dan pemain musim lalu yang dipertahankan.

Hanya Talaohu Abdul Musafri yang mantan pemain liga 1 musim lalu yang memperkuat Sriwijaya FC. Itu pun usianya suah 37 tahun. Namun pelatih kelahiran Palembang itu, tetap optimis.

Salahuddin mengatakan, sebagai pelatih yang cukup berpengalaman, dirinya sudah terbiasa dengan kritikan. Kritkan itu dijawabnya dengan prestasi yang dia torekan bersama tim.

“Karena saya banyak kritikan tim saya tidak ada pemain bintang, tapi tim saya berprestasi,” ujarnya.

Salah satu prestasi terbaiknya, membawa klub kebanggaan masyarakat Kota Banjarmasin Barito Putra ke kasta tertinggi kompetisi nasional pada musim 2013, meski tanpa pemain bintang.  

“Seperti di barito putra saya ambil pelajara, adalah Barito putra tidak ada bintang, tim kita juara (Divisi Utama),” ujarnya

Apalagi lanjutnya, dengan kompetisi yang bebas skandal pengaturan skor musim ini, Salahuudin sangat optimis  bisa membawa Persiba mewujudkan mimpinya kembali ke liga 1.

“Apalagi dengan kompetisi yang mudah-mudahan netral tahun ini. Kunci kita ini di tim ini bermain sungguh-sungguh dan bekerja keras itu nanti tim kita percaya diri,” ujarnya.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Balikpapan Kampanye dan Deklarasi Tidak Menggunakan Produk dan Kemasan Plastik

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com- Memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) 2019 Pemerintah Kota Balikpapan menggelar Kampanye sekaligus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.