Home / iniFLASH / Persiba Terpuruk, Fans Bikin Petisi Revolusi Manajemen
Skuat Persiba berlatih

Persiba Terpuruk, Fans Bikin Petisi Revolusi Manajemen

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Fans Persiba Balikpapan membuat petisi revolusi manajemen Beruang Madu. Petisi itu dibuat di laman change.org, Rabu (18/07) kemarin.

Hingga Kamis (19/07) dinihari, sudah lebih dari 700 yang menandatangani petisi tersebut. Sebelumnya Fans Persiba juga membuat spanduk “Save Persiba” yang dipasang di sejumlah titik.

Bahkan bus yang setiap hari mengantar para pemain latihan juga menjadi sasaran kekecewaan Fans Persiba. Mereka juga menuliskan “Bikin Malu”. Yang juga ditujukan bagi pemain bukan hanya Manajemen Persiba

Berikut petikan petisi

“Pertama-tama mohon maaf sebelumnya, tuntutan ini kami sampaikan semata-mata atas dasar kecintaan kami terhadap club kebanggaan kami, Persiba Balikpapan,”

“Kami, merasa cukup resah dengan keadaan tim saat ini. Oleh karena itu, kami meminta agar Manajemen mendengarkan aspirasi kami untuk tata kelola Manajemen Persiba yang lebih baik,”

“Kami butuh bukti, bukan hanya janji manis saja. Kami mendorong agar Manajemen bisa mengelola tim Persiba Balikpapan lebih kearah profesional, transparan, dan mandiri,”

Persiba memang kita dalam bayang-bayang degradsi ke liga 3. Pasalnya, hingga pecan ke-8 Frengky Turnado dkk, semakin terpuruk di zona degradasi karena baru mengoleksi 4 poin.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Sekretaris Menko Perekonomian Kunjungi Tol Balikpapan- Samarinda, April 2019 Beroperasi

BALIKPAPAN,  Inibalikpapan.com – Sekretaris Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Susiwijono melakukan kunjungan kerja ke Tol Balikpapan-Samarinda, Kalimantan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.