Home / iniFLASH / Persiba Terus Pantau Mantan Gelandang Serang Semeru FC
Pelatih Persiba Wanderley Junior saat melatih skuatnya

Persiba Terus Pantau Mantan Gelandang Serang Semeru FC

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Mantan pemain Semeru FC dan Persiba Bantul Andre Eka Prasetya yang mengikuti seleksi sejak, Jumat (09/03), hingga kini masih terus dipantau.

“Masih terus kita pantau, hingga beberapa hari kedepan. Saya belum bisa pastikan, karena masih terus dipantau,” ujar Pelatih Persiba Wanderley Junior.

Mantan Pelatih Persipura Jayapura itu mengungkapkan, penampilan Eka sebenarnya cukup menjanjikkan. Hanya saja, Wanderley tak ingin terburu-buru memutuskan.

“Sebenarnya dia bagus, tapi kita mau lihat lagi tiga atau empat hari lagi kedepan. Apa dia bisa bertahan atau tidak dengan Persiba,”terangnya.

Pelatih berdarah Brasil itu mengungkapkan, hingga kini telah memiliki 25 pemain yang siap tampil di liga 2 yang bakal bergulir pada 7 April 2018 mendatang.

“Sekarang kita punya 25 pemain yang siap tampil di kompetisi dan saya sudah punya gambaran starting eleven. Kita hanya akan tambah beberapa pemaimn,” imbuhnya.

“Kita mungkin hanya tambah satu atau dua pemain, untuk posisi gelandang serang maupun striker. Satu pemain sedang jalani seleksi, kita lihat beberapa hari kedepan.” tandasnya

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Sekolah Dasar dan PAUD Boleh Pakai Bos untuk Pengenalan Cagar Budaya Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — Dinas Pendidikan dan Kebudayaan sejak awal 2018 aktif mengedukasi pentingnya pemeliharaan cagar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *