Home / iniFLASH / Persiba Tinggalkan Zona Degradasi
Skuat Persiba

Persiba Tinggalkan Zona Degradasi

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Persiba Balikpapan sukses mencuri satu poin saat menahan imbang tuan rumah Martapura FC 1-1 dalam lanjutan liga 2 pekan ke 8 di stadion Demang Lehman, Sabtu (03/08) malam.

Hasil tersebut, cukup membuat Beruang Madu naik satu strip diatas zona degradasi di klasemen sementera Wilayah Timur. Anak asuh Satia Bagdja menempati peringkat 9 klasemen dengan raihan 8 poin.

Poin yang diraih tim kebanggaan masyarakat Balikpapan itu sebenarnya sama dengan Madura FC. Hanya saja, Persiba unggul serlisih gol. Namun, Laskar Jokotole masih menyimpan satu pertandingan.

Tuan rumah unggul lebih dulu menit ke 11 melalui tandukkan striker Bogel yang memanfaatkan umpan Marshel yang tak dapat dihalau Dwi Yuda kiper Persiba. Namun babak kedua Persiba menyamakan skor 1-1.

Gol itu berawal dari pergerakan striker Persiba Beni Oktovinato disisi kiri, kemudian memberikan terukur kepada Bryan Cesar Ramadhan yang sukses dikonversi menjadi gol pada menit ke 70.

Klasemen sementara Liga 2, Persiba bertengger di urutan 9 dengan mengantongi poin 8. (sumber IG liga 2)

Posisis Persiba sebenarnya masih rawan, karena bisa saja kembali digusur anak asuh Eduard Tjong. Karena pada 8 Agustus mendatang, Persiba harus kembali melakoni laga tandang ke Madura FC.

Comments

comments

About glen

Check Also

Jalan Arah Indrakila Dari Pasar Buton Ditutup 30 Hari

BALIKPAPAN, Inibalikpapan – Guna meminimalisirkan angka kecelakaan yang terjadi di pertigaan Jalan MT Haryono dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.