Home / iniFLASH / Persiba Tunggu Proses Naturalisasi Striker Berdarah Nigeria
Wanderley Junior saat Teken kontrak

Persiba Tunggu Proses Naturalisasi Striker Berdarah Nigeria

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pelatih Persiba Balikpapan Wanderley Junior mengaku, senang mengetahui manajemen Beruang Masu dikabarkan sedang memburu tanda tangan Osas Saha.

“Tentu semua tahu siapa Osas Saha, semua tahu dia striker yang bagus, dia banyak cetak gol.” Ujar Wanderley.

Mantan pelatih Persipura Jayapura itu mengatakan, kehadiran mantan striker Persiram Raja Ampat itu akan berdampak positif bagi lini serang tim kebanggaan masyarakat Kota Balikpapan.

Apalagi dalam empat laga ujicoba terakhir, menghadapi PSM Makassar, PSS Sleman dan Kalteng Putra FC, Persiba justru meraih hasil negative. Karena mengalami tiga kali kekalahan dan sekali imbang.

“Tentu kalau bisa dapat dia, akan bagus, dia bermain dimana-mana, dia banyak cetak gol, jadi kalau bisa dapat dia tentu bagus,” imbuhnya.

“Dia memang positif untuk tim kami, dia tentu dia punya kualitas. Semua tahu Osas Saha, tentu ini bagus buat Persiba,” terang.

Striker berdarah Nigeria kelahiran 20 Oktober 1986 itu memang diharapkan mampu menjadi solusi lini depan Persiba yang selama ini hanya mengandalkan Dimas Galih Gumilang.

“Semua tahu Osas Saha, tentu ini bagus buat Persiba, kita memang masih membutuhkan satu striker lagi” ujarnya.

Meski begitu, Wanderleymenyadari tidak mudah mendatangkan Osas Saha.Namun dia, tetap berharap, striker dengan postur 180 cm bisa menjadi bagian dari skuat Persiba.

“Kalau tidak dapat, tidak masalah, kita tetap realisitis. Saya tidak bisa bermimpi dengan yang tidak ada, kita mimpi dsengan yang ada, dengan yang kita punya kita bisa,”ujarnya..

Persiba memang dikabarkan memburu tanda tangan mantan striker Persiram Raja Ampat yang bernama lengkap Ikpefua Osas Marvelous, atau yang lebih dikenal dengan sebutan Osas Saha.

Beruang Madu kabarnya tinggal menunggu proses naturalisasi pemain berdarah Nigeria itu yang disebut-sebut akan rampung dalam waktu dekat, untuk disodorkan kontrak.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Launching Skuat Persiba,100 Anak-anak SSB Sikat Legenda Persiba 2-0

BALIKPAPAN, Inibalikpapan – 100 anak-anak yang tergabung dalam Sekolah Sepakbola Balikpapan (SSB) mempermalukan legenda Persiba …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.