Home / iniFLASH / Persiba Waspadai Service Bola Mati Persib Bandung

Persiba Waspadai Service Bola Mati Persib Bandung

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pelatih Persiba Balikpapan Jaino Matos mengungkapkan, mewaspadai service bola mati Persib Bandung saat keduanya bentrok dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 , pada Sabtu 1 Oktober mendatang.

Pelatih asal Brasil itu pun mengaku, dalam beberapa hari terakhir, sebelum menuju Bandung. menyiapkan beberapa antisipasi untuk meredam service-service bola mati Maung Bandung yang dianggapnya berbahaya.

“Salah satu persiapan kita menghadapi Persib Banding, antisuipasi sercive-service bola mati mereka karena Persib kuat di service mere ada Sergio (Van Dirk) dan Vladimir Vujovic, kita antisipasi itu,” ujar Jaino Matos

Selain itu, mantan pelatih Persib U-21 itu juga menyiapkan beberapa skema untuk bisa mengimbangi permainan anak asuh Jajang Nurjamal, dilini tengah maupun sayap.

Karenanya dalam latihan Senin (26/09) sore kemarin, terlihat Jaino kembali menyiapkan tiga pemain belakang sejajar dan dua bek sayap. Termasuk dua gelandang bertahan Antonio Teles dan Hanif Abdurrauf Sjahbandi.

Formasi itu berbeda dari beberapa pertandingan sebelumnya yang biasanya dilakoni Persiba yakni dengan empat pemain belakang dan hanya menempatkan satu gelandang bertahan atau 4-1-4-1 ataupun 4-4-2. Tapi kini fokus menyiapkan skema 3-4-1-1

“Kita memang persiapan scenario berbeda-beda, jadi ketika kita hadapi situsi di Bandung kita bisa hadapi Persib sekuat mungkin, tapi dengan formasinya, memang formasinya kita siapakan sesuai lawan Persib,” ujarnya.

Comments

comments

About glen

Check Also

PT Angkasa Pura I Gelar Rakornas Legal Sekaligus Sosialisasikan Aplikasi SIAP

JAKARTA, Inibalikpapan.com – Sebagai wujud komitmen pelayanan hukum yang lebih komprehensif, Divisi Legal PT Angkasa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.