Home / iniFLASH / Persija Siap Kejutkan Tuan Rumah Persiba
Logo Persija Jakarta

Persija Siap Kejutkan Tuan Rumah Persiba

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Persija Jakarta akan menantang tuan rumah Persiba Balikpapan di pekan ke sebelada Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di stadion Parikesit, Rabu (20/07). Pertandingan dipastikan akan berlangsung seru, karena kedua tim sama-sama mengejar kemenangan.

Pelatih Persija Paulo Camargo mengatakan, akan memberikan kesempatan pemain muda, untuk tampil dalam pertandingan tersebuutr. Dia menuturkan, akan menyajikan permainan terbaik, dalam laga tersebut.

“Saya akan beri kesempatan beberapa pemain muda untuk tampil, dan besok adalah pertandingan yang besar, berbahaya bagi kedua tim, tapi saya berharap- setiap pertandingan bisa menyajikan permainan yang bagus untuk ditonton,” ucapnya.

Menurutnya, setiap tim pasti memiliki hasrat untuk bisa mengalahkan Persija, karena Persija punya nama besar. Namun dia berharap, sukses meraih hasil positiof di Bandung, bisa berdampak positif meraih ahasil positif.

Setiap tim melawan Persija selalu punya motivas untuk mengalahkan Persija, karena Persija adalah tim besar. Setiap tim yang bermain di Balikpapan tentu punya motivasi untuk menang, kita lihat saja, pertandingan,” ungkapnya.

Dalam laga itu, Camargo memastilkan tidak akan memberi ruang bagi Matsunaga Shohei, karena dianggapnya, pemain yang telah mengemas 6 gol itu akan sangat berbahay, dan bisa menjadi pembeda dalam skuad Persiba.

“Persiba adalah tim yang bagus, ada beberapa pemain asing yang bagus,. khususnya pemain asal Jepang dia pemain bagus, kita waspadai,” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Dharma Pertiwi Miliki Peran Aktif Keluarga TNI

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Dalam peringati Hari Ulang Tahun Dharma Pertiwi ke 55 pada tahun ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.