Home / iniFLASH / Pertamina Pastikan Mei Stadion Parikesit Dikosongkan
Suporter Persiba memadati stadion Parikesit

Pertamina Pastikan Mei Stadion Parikesit Dikosongkan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Peluang Persiba Balikpapan kembali menggunakan stadion Parikesit nampaknya sudah tidak mungkin. Pasalnya, Pertamina memastikan, dua bulan kedepan stadion tersebut, akan menjadi workshop, bengkel dan gudang.

“Jadi dalam waktu dekat area Parikeist (termasuk stadion) itu akan di esekusi. Jadi sekitar bulan Mei,” ujar General Manager Pertamina Refinery Unit V Yulian Dekri.

Menurutnya, Pertamina tinggal menunggu finishing apartemen, sehingga bukan hanya stadion karyawan yang tinggal di area Parkesit juga akan dipindahkan ke Apartemen.

“Karena kita bekejaran dengan waktu juga, jadi sudah tidak bisa. Jadi Mei rencana apartemen sudah di tempati. Saat ini kita juga sedang dalam tahap pematangan lahan,” ujarnya.

Karenanya Yulian kembali menegaskan, tidak mungkin tim kebanggaan masyarakat Balikpapan itu kembali menggunakan stadion Parikesit, seperti tuntutan supporter.

“Semua sudah ada jadwalnya untuk tahapan perluasan kilang minyak, karena targetnya 2019 sudah rampung untuk tahap satu, jadi sulit memang,” ujarnya.

Sebelumnya suporter Persiba menuntut kebijakkan Pertamina agar memperbolehkan Marlon Da silva dan kawan-kawan menggunakan stadion Parikesit hingga stadion Batakan rampung.

Hal itu karena suporter khawatir tim kesayangannya rawan terdegradasi jika bermain di stadion Gajayanan Malang atau di luar Balikpapan. Mereka pun mengancam akan turj ke jalan jika tuntutan tidak dipenuhi.

Mereka sebelumnya telah bertemu Komisi IV DPRD Kota Balikpapan meminta para wakil rakyat itu memfasilitas pertemuan dengan Managemen Pertamina. Rencananya pekan ini, DPRD Kota Balikpapan akan memanggil Managemen Pertamina.

Comments

comments

About glen

Check Also

Anak 8 Tahun dan Remaja Putri 17 Tahun Berstatus PDP di Kutim

SAMARINDA, Inibalikpapan – Satu anak perempuan usia 8 tahun asal Kabupaten Kutai Timur (Kutim) berstatus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.