Home / iniFLASH / Pertengahan Januari, Persiba Umumkan Pelatih Baru
Rahmad Mas'ud (dok. Pribadi)

Pertengahan Januari, Persiba Umumkan Pelatih Baru

BAlIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Manajemen Persiba Balikpapan memastikan dalam waktu dekat akan segera mengumumkan pelatih yang akan menukangi tim kebanggaan masyarakat Kota Beriman itu pada musim ini.

“Pelatih-pelatih ini masih (dalam) pembicaraan, kepastiannya ya mudah-mudahan pertengahan bulan inilah,” ujar Presiden Persiba Balikpapan Rahmad Mas’ud.

Menurut Rahmad, sudah ada beberapa pelatih yang masuk dalam radar Persiba. Hanya saja, Wakil wali Kota Balikpapan itu belum mau membeberkannya. Namun dia memastikan, pelatih yang menukangi Persiba pelatih lokal.

Pernyataan itu sekaligus membantah kabar yang menyebutkan, Persiba mendekati mantan pelatih Persebaya Surabaya Alfredo Vera.  Rahmad, memiliki alasan, lebih memilih pelatih lokal ketimbang pelatih asing.

“Masalah pelatih tadi itu masih ada beberapa alternative yang banyak sih dari tiga pelatih ini , mungkin tiga yang menjadi catatan kita sekarang, nantilah kita jelasin,” ujarnya.

“Saya sudah komitmen untuk pelatih asing, saya untuk sementara ini bukan prioritas, kami ingin memberdayakan pelatih-pelatih lokal,”

Meski begitu, Rahmad memastikan tiga pelatih yang saat ini sedang didekati Persiba, telah memiliki pengalaman yang mumpuni termasuk menukangi tim-tim besar. Sehingga dia, tetap optimis, Persiba tetap bisa lolos ke liga 1.

“Salah satunya ya, inisial saja ya, ada Mr F, MR. S Mr. AT.  Mereka tdk perlu diragukan lagi, sudah pernah menangani tim-tim besar. Jadi mereka bagus,” ujarnya.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Saat DBH Dipangkas, Wali Kota Sempat Curhat ke Presiden

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi mengungkapkan, sempat curhat kepada Presiden Joko Widodo …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.