Home / iniFLASH / Piala Indonesia Bukan Prioritas Utama Persiba
Persiba Balikpapan (foto : mediatress)

Piala Indonesia Bukan Prioritas Utama Persiba

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Persiba Balikpapan rupanya tak memasang target muluk-muluk di Piala Indonesia. Pasalnya, Beruang Madu lebih memprioritaskan liga 2.

Sejak awal memang target utama Persiba adalah kembali liga 1 musim depan. Meski bukan prioritas, namun pelatih Persiba wanderley Junior mengungkapkan, tetap mengejar kemenangan.

“Kita siap tampil di PIala Indonesia untuk meraih kemenangan setiap pertandingan. Tapi ntarget kita utama kembali ke liga 1 musim depan,” kata wanderley.

Tergabung di zona 14, Persiba memang bukan tim unggulan. Borneo FC dan Mitra Kukar yang difavoritekan akan lolos. Mengingat mereka dua tim dari liga 1yang perkuat sejumlah pemain bintang.

Selain Persiba, Mitra Kukar dan Borneo FC, juga tim liga 3 yakni Persekap Kapuas, Deltras Sidoarjo, Persida Sidoarjo dan PSAD Balikpapan.

Wanderley pun memastikan tidak akan menampilkan skuat utamanya dia Piala Indonesia. Pelatih berdarah Brasil itu akan menurunkan pemain yang selama ini duduk dibangku cadangan.

“Kita akan memebri kesempatan kepada pemain yang jarang mendapat kesempatan tampil di kompetisi. Suapaya mereka juga berrmain karena kita punya 28 pemain,” ujarnya.

“Kami tahu Piala Indonesia tidak akan mudah, karena kita bukan tim unggulann Dan laga perdana kami juga kemungkinan akan melawan tim liga 3 dan bermain tandang,”

Meski tak memasang target tinggi, Wanderley tetap mewaspadai laga perdana Piala Indonesia. Persiba kemungkinan akan menjalani laga tandang menghadapi tim liga 3.

“Tapi kami tetap harus konsentrasi dan displin penuh karena biasanya di Piala Indonesia selalau ada kejutan, seperti di awal kompetisi. Walau mungkin kami tampil dengan pemain cadangan,” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Penyidik Tipikor Bawa Empat Box Dari Kantor DPRD Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Penyidik dari Tindak Pidana Korupsi Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Kaltim membawa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *