Home / iniHL / Pramuka Balikpapan Gelar Tablig dan Doa Bersama Untuk Balikpapan

Pramuka Balikpapan Gelar Tablig dan Doa Bersama Untuk Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Dalam rangkaian Hari Pramuka ke 56 tahun, kader-kader pramuka Balikpapan bersama pengurus kecamatan dan kota mengelar Tablig Akbar Gerakan Pramuka Berdoa Untuk Balikpapan di masjid Agung At Taqwa, Rabu siang (6/9/2017).

” Kegiatan ini bagian dari rangkaian Hari Pramuka ke 56 tahun. kita gelar tabligh akbar dengan menghadirkan ustad Dasat Latief. Undangan sekitar 2000 orang dari anggota pramuka dari siaga, penggalangan, penegak dan kakak-kakak pembina, pengurus kecamatan, pengurus kota,” jelas Ketua Panitia Hari Pramuka Balikpapan Arbain Side (6/9/2017).

Acaranya ini juga dihadiri Ketua Kwarcab Balikpapan Rahmad Mas’ud. ” Pak wali sebenarnya ingin hadir tapi sedang acara di Makasar,” ujarnya.

Arbain yang juga Wakil Ketua Kwarcab Balikpapan mengatakan sejumlah kegiatan pramuka Balikpapan telah dilaksanakan diantaranya lomba satuan siaga, penggalangan dan penegak, donor darah dan bersih-bersih pantai.

” Kita ada kegiatan lanjutan dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda yakni jalan santai 28 km bagi pramuka putra dan 17 km bagi pramuka putri. Masih kita siapkan kegiatan dari Tritip – Lapangan Merdeka,” terangnya.

Pelaksanaan Tablig akbar direncanakan pukul 14.00.namun sejak pukul 12.00 ratusan anggota pramuka Balikpapan sudah berdatangan di masjid Agung At Taqwa sekaligus melaksanakan solat Duhur berjamaah.

 

Comments

comments

About san tri

Check Also

Ojol Diminta Tak Berkumpul dan Patuhi Rambu Lalu Lintas

BALIKPAPAN, Inibalikpapan – Pemerintah Kota Balikpapan meminta pengemudi ojek online (ojol) tetap menjaga jarak atau …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.