Home / iniFLASH / Pulsa Listrik “Lenyap” Lapor 123 Tak Ditanggapi
Listrik Prabayar (foto : elevenia.co.id)

Pulsa Listrik “Lenyap” Lapor 123 Tak Ditanggapi

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Warga Pondok Mentari Blok D Kelurahan Gunung Bahagia Balikpapan kecewa terhadap pelayanan listrik.  Kekewaan itu dialami Inneke ibu rumah tangga yang mengontrak rumah di Pondok Mentari bersama dua anaknya.

Dia menceritakan, beberapa hari lalu dia membeli pulsa listrik Rp 50 ribu, melalui ATM Mandiri. Setelah token listrik dimasukkan, ternyata hanya selang beberapa menit alarm listrinya berbunyi. Dia pun memasukkan token listrik kembali, namun kembali bunyi.

Hingga keesokkan harinya tiba-tiba listriknya padam, Setelah dicek rupanya, pulsa listrik itu yang baru di isi telah habis. Dia pun meraasa aneh, karena biasanya pulsa listrik Rp 50 ribu bisa digunakan sekitar 10 hari. Karena daya listrik di rumahnya hanya 900 watt.

Inneke pun kemudian melapor ke 123,  oleh petugas operator yang melayaninya kemudian menyarankan Inneke mengisi kembali pulsa listrik Rp 20 ribu. Dia pun membeli nya, dan tidak mengalami hal yang sebelumnya.

“Isi 20 ribu itu bagus saja normal. Tapi yang saya isi 50 ribu itu hanya semalam, esoknya habis. Saya lapor ke 123. Mereka janji akan menurunkan petugas. Tapi sampai tiga kali lapor hingga sekarang tidak ada petugas yang memeriksa. Pulsa listrik saya 50 ribu lenyap,” kata Inneke.

“Saya telp kembali ketiga kali ke 123 justru oleh operator dia mau bikin laporan baru kasih saya kode laporan baru, lha saya bilang untuk apa saya sudah lapor dua kali. Saya hanya mau pulsa saya yang hilang diganti oleh PLN,”

 

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Sempat Kosong, Stok Pet Card SIM Aman Hingga Akhir Tahun

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Stok material dasar SIM (Surat Izin Mengemudi), pet card, saat ini telah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *