Home / iniFLASH / Puluhan Remaja di Balikpapan Terlibat Tawuran
Save Our Generation/ilustrasi (foto : dakwatuna)

Puluhan Remaja di Balikpapan Terlibat Tawuran

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Puluhan remaja dikawasan Toko Utama Jalan Mekar Sari Kelurahan Gunung Sari Ilir Balikpapan Tengah, Senin (11/1) sekira pukul 22.30 wita terlibat tawuran antar kelompok.

Tidak diketahui duduk permasalahannya, anak baru gede (ABG) mempersenjatai diri dengan batu, gir sepeda motor bahkan senjata tajam jenis badik. Aksi tidak patut ditiru tersebut bermula saling ejek antar kelompok. Tidak terima dengan ejekan tersebut kelompok yang dihina memanggil teman-temannya.

Aksi lempar batu pun tidak terelakkan, hingga Jalan Mekar Sari yang menghubungkan SMK Pangeran Antasari dengan Jl A Yani tidak bisa dilalui pengendara bermotor lantaran takut menjadi sasaran lembaran batu.

Pasalnya satu unit mobil minibus menjadi sasaran lemparan batu, di mana kaca bagian belakang pecah. Warga sekitar tidak berani melerai, hingga akhirnya salah satu warga nekat membawa senapan angin untuk membubarkan aksi brutal yang dilakukan anak berumur sekira 14 sampai 16 tahun.

Usaha untuk melerai dengan membawa senapan angin berhasil meredakan tawuran. Puluhan remaja lari tunggang langgang.

Salah satu pedagang kaki lima dikawasan tersebut yang enggan disebut namanya mengatakan aksi tawuran sudah berlangsung sejak Minggu malam.

“Gak tahu itu masalahnya apa tiba-tiba langsung main serang lempar batu, kita yang lagi dagang di sini jadi resah mas,”ujarnya.

Aksi berlangsung sekira 15 menit, sekira pukul 22.45 wita puluhan remaja sudah tidak ada. Hingga berita diturunkan tidak satupun aparat keamanan melakukan pengamanan.

“Polisi daritadi gak ada, sampai selesai tawuran,” kata Dayat pengendara sepeda motor yang berhenti karena tidak berani melintas.

Syifa

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Ratusan Guru Honorer K2 Tak Bisa Ikut CPNS

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Dari 270 guru honorer berstatus K2 hanya 4 guru yang bisa ikut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.