Home / iniFLASH / Rahmad Mas’ud : Kalau Saya Bermanfaat, Saya akan Maju
Rahmad Mas'ud (dok. Pribadi)

Rahmad Mas’ud : Kalau Saya Bermanfaat, Saya akan Maju

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Ketua DPD Golkar Balikpapan Rahmad Mas’ud belum memutuskan akan kembali maju kembali pada Pemilihan Wali Kota (Pilwakot) Balikpapan 2020. Meskipun mendapat dukungan dari internal partai

“Saya belum tentu juga maju, saya masih pertimbangkan juga. Masih saya pertimbangkan, artinya kalau saya bermanfaat saya akan maju, kalau saya gak bermanfaat untuk apa,” ujarnya.

“Pertimbangan itu banyak sekali untuk menjadi pejabat, salah satunya bermanfaat gak kita ini untuk Kota Balikpapan,”

Apalagi kata Rahmad, dirinya juga harus berembuk kembali dengan keluarga, jika nantinya kembali maju atau dicalonkan partai. Karena selama menjabat Wakil wali Kota Balikpapan juga tak pernah mengiginkan apapun dari jabatan itu

“Sekali lagi kami kalau mau maju, kalau saya dan keluarga mau berbuat kami pertimbangkan baik-baik duluk. Karena apa? karena kami tidak mencari sesuatu apa yang kami lakukan, tapi ingin memberikan sesuatu yang terbaik,” ujarnya.

 “Kan masyarakat juga yang menentukan, saya ini orangnya percaya diri, tapi tahu diri. Artinya saya percaya saya ingin berbuat, dalam konteks saya percaya diri saya yakin untuk membawa Balikpapan lebih baik,”

Selain itu kata dia, ada aturan dan mekanisme partai sebelum kembali dicalonkan seperti dilakukan survey terdahulu. Karena bisa saja nbanti ada calon yang lain. Pasalnya semua akan kembali kepada keputusan DPP Partai Golkar.

“Ini masih proses, kita serahkan juga ke DPP, DPP akan menurunkan tim survey. Bisa saja saya walau Ketua DPD tapi kalau surveynya gak bagus, bisa ada yang lain. Tapi toh itu nanti tergantung putusan DPP,” ujarnya.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Abdul Rahman Pimpin Balai Karantina Pertanian Balikapapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Balai Karantina Pertanian Kelas I Balikpapan menggelar acara pisah sambut pergantian pimpinan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.