Home / iniFLASH / Rakor Pengamanan Tahapan Pemilu, Pemkab PPU Ingatkan Soal Distribusi Logistik
Rapat Koordinasi Pengamanan Tahapan Pemilu 2019

Rakor Pengamanan Tahapan Pemilu, Pemkab PPU Ingatkan Soal Distribusi Logistik

PENAJAM, Inibalikpapan.com – Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) meminta agar distribusi logistik pemilu dilakukan penuh kehati-hatian, termasuk pengamanannya.

Hal itu disampaikan Sekretaris Kabupaten (Sekkab) PPU Tohar saat menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Pengamanan Tahapan Pemilu 2019 di Kantor KPU Jumat, (21/2)

Menurutnya, hal itu untuk menghindari isu-isu negative tergait logistik pemilu. Banyak contoh kasus yang mengemuka diantaranya kotak suara rusak akibat  terkena hujan.

Kasus lain misalnya, kekurangan logistic di sejumlah titik TPS (tempat pemungutan suara). Apalagi semakin dekat pemilu sehingga isu logistic akan

“Kejadian semacam itu sangat disayangkan serta diharapkan jangan sampai terjadi karena pada akhirnya biasanya akan mengakibatkan kekurangan logistik kesejumlah titik TPS yang ada,” kata Tohar.

Persoalan lain terkait proses distribusi logistik yang dan membutuhkan waktu. Katakan dari arah Sepaku – Penajam, Desa Bukit Subur, Kelurahan Pantai Lango, Jenebora dan Gersik beberapa wilayah lainnya.

“Intinya kita optimis siap menyelengarakan tahapan demi tahapan pemilu ini. Pahami masing-masing tugas yang diberikan serta koordinasikan segera jika menemui persoalan dilapangan,” ujarnya

“Yakinkan kontribusi kita sangat dibutuhkan dalam kegiatan ini serta Jangan sampai melakukan kesalahan-kesalahan yang kiranya tidak diperlukan.”

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Anggaran Bencana Kaltim Hanya Rp3 Miliar

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Kaltim menyebutkan anggaran pada tahun ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.