Home / iniHL / Rapimnas Golkar Rencananya Dibuka Jokowi, Enam Hotel Dibooking

Rapimnas Golkar Rencananya Dibuka Jokowi, Enam Hotel Dibooking

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Golkar di Balikpapan yang akan digelar pada 21-22 Mei 2017 rencananya akan dihadiri Presiden Joko Widodo sekaligus membuka Rapimnas.

Saat ini panitia terus mematangkan acara termasuk pendataan peserta, mematangkan rencana kedatangan Presiden.

Sekretaris Panitia Rapimnas Golkar, Parawansa Assoniwora mengatakan saat ini masih melakukan koordinasi dengan Steering Committee (SC) atau Panitia Pengarah DPP terkait rencana mendatangkan Presiden RI Joko Widodo untuk membuka acara Rapimnas Golkar. Pelaksanaan acara di Ballroom Hotel Novotel Balikpapan.

“Kami masih koordinasi karena rencana untuk menghadirkan Bapak Jokowi itu dari SC. Kami sebagai OC tinggal menjalankan perintah dan melaksanakan saja,”jelasnya.

Parawansa Assoniwora yang akrab disapah ancah ini mengatakan
Rapimnas partai berlambang pohon beringin ini rencana akan diikuti oleh 238 peserta dari masing-masing DPD di 34 propinsi.

Setiap DPD mengutus 7 orang untuk hadir dalam ajang rapat besar tersebut.” “Kalau sama DPP jika diestimasi jumlah peserta mencapai 600 orang,” sebutnya.

Ancah menambahkan saat ini tengah digodok susunan agenda Rapimnas di mana tepat pada H-1 baru diserahkan.”Masalah agenda masih koordinasi lagi dirapatkana DPP kemudian H-1 baru diserahka ke kami,” katanya.

Pada H-6 ini kesiapan acara sudah lebih dari 50 persen. Untuk menampung peserta Rapimnas selama dua hari pihaknya sudah membooking 6 hotel berbintang.

“Lokasi Utama di Novotel, sudah ada 6 hotel kami booking untuk para peserta,” ujarnya.

Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Sekretaris DPD Golkar Kaltim ini memastikan dalam proses pelaksanaan akan berlangsung lancar dan tertib.

” Posisi partai sangat solid tidak ada lagi faksi dan kubu artinya akan hadir dengan kebersamaan,”tukasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About andi amir

Check Also

Pertamina Resmikan Dapur Sehat Kampung KB Muara Rapak

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pertamina Terminal BBM Balikpapan meresmikan Program Dapur  Sehat Kampung Keluarga Berencana (KB) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.