Home / IniADV-DPRD Balikpapan / Reses di Sumber Rejo, Riri S Diano : Aspirasi Jadi Realisasi

Reses di Sumber Rejo, Riri S Diano : Aspirasi Jadi Realisasi

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Persoalan banjir, jalan rusak hingga ketersediaan air bersih selalu menjadi aspirasi warga saat reses anggota DPRD Balikpapan. Begitu pula ketika Riri Saswita Diano menggelar reses di kelurahan Sumber Rejo, Balikpapan Tengah (25/4/2018).

“Pak Riri, ada jalan berlubang di RT 46 dan kerap memakan korban. Kemarin malam, saya lihat ada pengendara yang jatuh akibat lubang itu. Mungkin aspirasi kami ini bisa disampaikan ke Dinas PU,” ucap Nasrullah.

Jalan berlubang itu, lanjut Nasrullah, dikarenakan air hujan kerap menggenang sehingga lambat laun menggerus badan jalan. “Di jalan itu juga tidak ada parit untuk aliran air, Pak Riri,” imbuhnya.

Riri mengungkapkan bahwa perbaikan jalan mulai dilakukan pada bulan depan. Dirinya bahkan menyiapkan pengecoran di beberapa titik jalan Sumber Rejo.

“Kita tidak mau dikatakan sekadar lip service, makanya setiap aspirasi kita tampung dan perjuangkan. Mohon bersabar,” ucap Riri meyakinkan warga.

Kemudian jalan rusak di dekat SDN 027 Balikpapan Tengah akan segera ditambal. “Kita targetkan minggu ini mulai dikerjakan, mungkin ekesekusi awalnya disemen dulu,” pungkasnya.

Selain mendengar dan menampung aspirasi, reses yang dilakukan Ketua Fraksi PDI Perjuangan pada masa sidang pertama DPRD Balikpapan ini juga diwarnai pembagian doorpize.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About andi aa

Check Also

Ketua DPRD Kembali Bacakan Teks Proklamasi, Ini Pesan Abdulloh

BALIKPAPAN, INIBalikpapan.com — Untuk kesekian kalinya, Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdullah membacakan teks proklamasi pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.