Home / iniEven / Roadshow Semarak Berkah Energi Pertamina di Samarinda
Semarak Berkah Energi Pertamina di Samarinda

Roadshow Semarak Berkah Energi Pertamina di Samarinda

SAMARINDA, Inibalikpapan.com –  Sebagai bentuk apresiasi bagi konsumen yang setia menggunakan produk-produk Pertamina, sejak 2018 Pertamina menggelar roadshow Semarak Berkah Energi Pertamina.

Demikian disampaikan General Manager Pertamina MOR VI Kalimantan Boy Frans J Lapian melalui rilis yang diterima inibalikpapan. Kegiatan serupa juga dihelat Pertamina di Kota Samarinda 20-21 Juli di Lapangan GOR Segiri.

“Ini adalah apresiasi kami terhadap konsumen yang setia menggunakan produk-produk Pertamina tidak hanya dengan adanya pengundian BEP, namun di acara ini kami ingin lebih dekat dengan konsumen,” ujarnya.

“Melalui acara ini awareness masyarakat semakin meningkat terhadap produk unggulan Pertamina terbukti dengan meningkatnya konsumsi produk Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite dan Pertamina Dex serta jumlah downloader dari aplikasi MyPertamina dan LinkAja,”

Dalam kegiatan tersebut, konsumen berkesempatan mendapatkan sejumlah hadiah menarik dengan mengumpulkan kupon elektronik di aplikasi MyPertamina dari hasil transaksi pembelian produk jenis Pertamax Series dan Dex Series.

Seperti roadshow di kota sebelumnya, acara ini juga dimeriahkan oleh Siti Badriah sebagai brand ambassador program Berkah Energi Pertamina. Dihadiri ratusan warga Samarinda.

Acara juga diisi dengan berbagai kegiatan seperti funwalk, Semarak Musik Pertamina, Zumba BEP, Lomba Goyang BEP, Lomba Photo Selfie, Lomba Dress Code Unik, Dance Cam dan games yang diikuti komunitas, Kids Area, Booth Komunitas Motor dan Mobil yang ikut memeriahkan Semarak Berkah Energi Pertamina.

Pada kegiatan funwalk, peserta berkesempatan membawa pulang hadiah Motor, peralatan rumah tangga, kulkas, TV dan HP hanya dengan mengunduh dan registrasi data diri di aplikasi MyPertamina

Comments

comments

About glen

Check Also

Akses Jalan Masuk Gedung Parkir Klandasan Ditambah

BALIKPAPAN, Inibalikpapan – Setelah mendapat kritik pedas dari DPRD dan masyarakat Kota Balikpapan, Pemerintah Kota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.